Wakil Walikota Metro Djohan Hadiri Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kota Metro

Iklan

Wakil Walikota Metro Djohan Hadiri Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kota Metro

Senin, Desember 02, 2019 | 15:11 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-03T08:11:32Z

Keterangan Gambar : Wakil Walikota Metro Djohan Ketika  Menghadiri Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kota Metro

Suaralampung.Com.
METRO - Wakil Walikota Metro Djohan menghadiri acara pisah sambut tugas Kapolres Metro dari AKBP Ganda M.H Saragih kepada AKBP Retno Prihawati, yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Senin Malam (02/12/19).

Dari pantauan media ini turut dihadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Metro Djohan, Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Metro, Kepala OPD Kota Metro, dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya juga Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Ganda M.H Saragih atas dedikasi dan karyanya selama ini.

“Selama memimpin Polres Metro Bapak telah berhasil dalam mengkoordinasikan dan memaksimalkan kinerja personil di unit kerjanya. Selama bertugas menjadi Kapolres juga mampu menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara lembaga dan masyarakat, terlebih lagi dengan jajaran Pemerintah Kota Metro, sehingga segala kegiatan dan permasalahan yang ada di Kota Metro dapat diselesaikan dengan baik,” tutur Djohan.

Diakhir sambutannya Djohan juga menyampaikan untuk tidak melupakan Kota Metro Bumi Sai Wawai, dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, dan tetap bisa dipertahankan walaupun dipisahkan oleh tempat tugas.

 AKBP Ganda M.H Saragih mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya  kepada rekan-rekan yang telah bekerja sama selama setahun ini. “Saya juga mengucapkan selamat kepada AKBP Retno Prihawati, yang akan menjalankan tugas dan kewajibannya selama satu tahun kedepan, untuk menjadikan Kota Metro lebih baik, aman, dan nyaman kedepannya untuk semua masyarakat Kota Metro,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama juga AKBP Retno Prihawati memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah menyambut baik kehadirannya. “Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah menyambut baik saya, dan kepada bapak AKBP Ganda M.H Saragih yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk meneruskan tugas yang telah dijalankan, semoga apa yang nanti saya kerjakan sesuai dengan apa yang rekan-rekan inginkan,” ucap Retno. (Rls/Kiminfo Kota Metro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Walikota Metro Djohan Hadiri Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Kota Metro

Trending Now

Iklan

iklan