Angota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PDI Perjuangan Beta Juana. SH Gelar Pengajian Akbar

Iklan

Angota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PDI Perjuangan Beta Juana. SH Gelar Pengajian Akbar

Redaksi
Minggu, Januari 19, 2020 | 22:57 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-19T15:58:14Z

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Ribuan massa hadiri pengajian akbar yang di adakan Oleh salah satu angota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PDI Perjuangan Beta Juana. SH.di kediamannya yang terletak di Jalan Al - Munawaroh Kampung Tiuh Balak kecamatan Baradatu kabupaten setempat pada hari  Minggu (19 januari 2020).

Dari pantauan media ini, tampak hadir dalam acara tersebut, Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad, Bupati Way Kanan Raden Adi Pati Surya .SH.MM., Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, S.STP.,
Pj Kepala Kampung Setia Negara Legino SH. 

Disela acara Beta Juana. SH. Juga Memberikan Santunan kepada beberapa Anak yatim piatu yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Dikatakan oleh Beta Juana SH.dalam rangka ulang tahun PDI perjuangan yang ke 47 tahun ini dirinya mengadakan tasykuran bersama, mengigat suksesnya pemilihan legeslatif serta pemilihan presiden 2019 yang lalu dimana berjalan aman dan damai.

Pengajian Rutin di Kampung Banjar Masin

Pengajian rutin yang di gagas langsung oleh kepala kampung Banjar Masin tersebut bertujuan guna menjaga keagaman serta mempererat tali silaturahmi antar sesama warga kampung Banjar Masin kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan. Pada Minggu (19/1/2020).

Acara pengajian dilaksanakan di kediamam kepala kampung Banjar Masin Jalan lintas sumatra kampung Banjar Masin kecamatan  Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Dari pantauan suara lampung tanpak hadir ketua pengajian ibu-ibu Kampung Banjar Masin Robiati, serta beberapa kelompok pengajin kampung setempat.

Idrus selaku kapala kampung mengatakan, kegiatan ini menjadi kegitan rutinitas yang akan di gelar setiap minggunya, nertujuan guna memperdalam ilmu agama serta saling menjaga tali silaturahmi antar warga masyrakat kampung banjar masin.

" Kegiatan oengajian ini Bertujuan untuk meningkatkan dan memupuk silaturahmi antar warga kampung ini, juga sebagai sarana pengembangan sumberdaya manusia di tingkat Kampung, melalui pemberdayan masyarakat yang sudah disusun sebelumnya melaluu orogram pengembangan Kampung Banjar Masin," Demikian ukap Idrus selaku kepala kampung Banjar Masin.

Wartawan  : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PDI Perjuangan Beta Juana. SH Gelar Pengajian Akbar

Trending Now

Iklan

iklan