Antoni Imam Kunjungi Kediaman Riyono Keluarga Korban Rumah Roboh Di Jati Agung

Antoni Imam Kunjungi Kediaman Riyono Keluarga Korban Rumah Roboh Di Jati Agung

Suaralampung.com -Jati Agung-Riyono 40 Tahun korban Rumah Roboh  Warga Rt 01 Dusun 01 Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan. Mendapat  perhatian  dari  Antoni Imam  salah  satu Anggota Dewan,  dari fraksi  PKS  Propinsi  Lampung,   Rabu sore (08/01/2020).

Antoni Imam Saat meninjau langsung Musibah Rumah Roboh,  yang di dampingi Pamuji salah satu kader dari Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan di terima Riyono dan istri serta di sambut  kerabat dan tetangga terdekat Riyono.

Dalam Pantauan Awak media, Antoni Imam sempat tertegun pada saat mendengarkan Supini Istri Riyono menceritakan detik-detik roboh nya Rumah tempat  mereka sekeluarga tinggal,  pasal nya pada malam itu semua anggota  keluarga  tertidur pulas,  tidak biasa-biasa nya,  Riyan anak balita mereka kurang lebih pukul 02.00 Wib  Dini  hari  terbangun  dan menangis  seolah  membangunkan anggota keluarga,  serta jari  tangan nya pada saat menangis  menujukan  keluar rumah, Dan anggota  keluarga baru beranjak dari tempat tidur, keadan  rumah terliah  aneh  dengan kondisi miring" kata Supini, setelah semua lari keluar terselang beberapa detik rumah langsung roboh",ceritanya.

Pada  kesempatan kunjunganya Antoni Imam mengatakan, hadirnya saya ke lokasi ini berkat  beberapa pemberitaan dari teman-teman media, selain saya menijau terlebih sialturahmi dan memberikan suport  kepada 
korban musibah, kata nya.

Dan Antoni Imam pun mengharapkan, kepada pemerintah Dusun sampai ke Desa, agar di upayakan Riyono berserta kerabat  nya yang terlihat tempat tinggal nya belum layak,  dan apa bila sudah  mencukupi persayaratan, agar di daftarkan menjadi anggota Bedah Rumah yang pada saat ini sedang di programkan oleh pemerintah," harap nya.

Antoni Imam juga berkesempatan memberikan bantuan  berupa sejumblah uang santunan kepada Riyono yang terkena musibah tempat tinggal roboh,  guna membatu untuk membangun rumah nya kembali, serta meringankan sedikit beban kepada keluarga pak Riyono.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antoni Imam Kunjungi Kediaman Riyono Keluarga Korban Rumah Roboh Di Jati Agung"

Posting Komentar