Antoni Imam Kunjungi Korban Rumah Roboh Di Desa Bumi Jaya Kecamatan Candi Puro Lampung Selatan

Iklan

Antoni Imam Kunjungi Korban Rumah Roboh Di Desa Bumi Jaya Kecamatan Candi Puro Lampung Selatan

Redaksi
Minggu, Januari 19, 2020 | 18:13 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-19T11:13:14Z

Suaralampung.com-Candipuro,
Antoni Imam Anggota Dewan Provinsi Lampung dari Fraksi PKS,  mengunjungi Ibu Plinti koban Musibah Rumah  Roboh  warga Rt.14 Dusun 6 Desa Bumi Jaya  Kecamatan  Candipuro Lampung Selatan, Minggu 19/01/2020.

Antoni Imam dalam kunjungannya, di dampingi Kepala Desa  serta Aparatur  pemerintahan Desa Bumi Jaya dan di sambut langsung oleh keluarga korban serta warga masyarakat desa tersebut.

Dalam kesempatan nya  Antoni  Imam anggota DPRD provinsi Lampung yang juga calon Bupati Lampung Selatan mengatakan kepada media, "dari keterangan beberapa warga masyarakat  tetangga  korban  bahwa terjadi nya  musibah Rumah Roboh terebut pukul 14.00 Wib, Hari Sabtu Kemaren siang,  dan alhamduliah tidak ada korban jiwa,  hanya perabot  Rumah Tangga hancur  semua tertimpa reruntuhan matrial Rumah yang roboh".jelasnya.

Antoni Imam menambahkan, kedatangan saya ke rumah Ibu Plinti, karna saya merasa perihatin berbela sungkawa atas terjadi nya musibah Rumah roboh tersebut,  selain itu saya juga ingin silaturahmi,  dan memberikan  suprot,  semangat  kepada Ibu Plinti, agar kuat dan tabah menghadapi musibah ini, dan saya sangat berharap kepada pemerintah untuk bisa mendata rumah yang memang layak dapat bantuan bedah rumah musibah rumah roboh seperti ini sudah yang ke 3 saya kunjungi.

Antoni Imam dan bersama warga masayarakat ikut bergotong-Royong membersihkan puing serta mulai merenovasi rumah yang roboh agar Rumah kediaman Ibu Plinti dapat cepat  berdiri kembali dan dapat di huni lagi oleh nya, ungkap nya. 
 
Kedatangan Antoni Imam selain silaturahmi dirinya juga berkesempatan memberikan santunan dengan tujuan dapat meringankan sedikit Beban Ibu Plinti untuk membangun lagi Rumah nya, yang saat ini sudah muali di bantu warga masyarakat bergotong royong.

Wartawan: Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antoni Imam Kunjungi Korban Rumah Roboh Di Desa Bumi Jaya Kecamatan Candi Puro Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan