Hotel Sheraton Siap Mendukung Pemprov Dalam Memajukan Pariwisata di Lampung

Iklan

Hotel Sheraton Siap Mendukung Pemprov Dalam Memajukan Pariwisata di Lampung

Redaksi
Senin, Januari 27, 2020 | 13:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-27T06:45:20Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Hotel Sheraton Lampung akan turut serta mendukung untuk memajukan pariwisata di Lampung dalam program-program yang akan difokuskan pada tahun 2020. Hal tersebut diungkapkan General Manager Sheraton Lampung, Benedictus Jodie saat ditemui awak media, Minggu (26/01)

Jodie mengatakan program di tahun 2020 ini sudah pasti adalah memajukan pariwisata di Lampung di mana sheraton juga mempunyai andil yang cukup besar untuk pengembangan untuk pariwisata yang ada di Lampung. Dia melanjutkan program yang ditawarkan Sheraton sendiri mengarah kepada promosi kamar.

Menurutnya, tidak hanya menjual kamar melainkan juga menjual pariwisata seperti menjadikan Lampung sebagai kota destinasi wisata. "Misalnya kita akan promosikan paket kamar dengan destinasi wisata Pahawang. Kalau bisa dengan beberapa destinasi lainnya yang mungkin bisa kita gali sumber daya manusianya dan alamnya yang berhubungan dengan wisata di Lampung," kata dia.

Dia menambahkan program tersebut akan menjadi target utama pada tahun 2020 saat ini. Selain paket kamar juga, nantinya akan program food yang mengusung kearifan lokal kota Lampung. "Kita akan mengangkat berbagai macam makanan lokal, karena kita tahu Lampung ini berbagai suku di sini ada dan ini menjadi PR kita untuk menggali potensi yang ada untuk disajikan kepada tamu," tutur Jodie. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hotel Sheraton Siap Mendukung Pemprov Dalam Memajukan Pariwisata di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan