Karena Bersih, Zaiful Bukhari Lamtim Jalani Fit And Proper Test di PKS Lampung

Iklan

Karena Bersih, Zaiful Bukhari Lamtim Jalani Fit And Proper Test di PKS Lampung

Redaksi
Rabu, Januari 15, 2020 | 11:59 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-15T04:55:15Z
Suaralampung.com-Bandar Lampung-Terkait materi Fit and Proper Test yang dilakukan kepada Zaiful Bukhari, Selasa (14/1), di Aula Rapat Kantor DPW PKS Lampung, Jalan Untung Suropati, Bandar Lampung,  Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menjelaskan bahwa materi fit and proper test adalah melakukan pendalaman dan konfirmasi-konfirmasi atas data-data atau fakta-fakta yang disajikan oleh DPD PKS dalam bentuk matrik.

"Kami melakukan konfirmasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah yang telah berkomunikasi dengan DPD PKS setempat. Tentu saja setiap tokoh yang menjadi Bakal Calon Kepala Daerah dan berkomunikasi secara intens dengan DPD PKS, ada rekam jejak yang telah dielaborasi oleh DPD PKS sebagai bagian dari informasi untuk menimbang-nimbang guna penentuan rekomendasi oleh DPP PKS," jelas Mufti Salim.

klik Dan Baca Juga Berita Terkait : 

Dalam kesempatan yang sama, Zaiful Bukhari menyampaikan bahwa dirinya bersilaturahmi dengan jajaran Keluarga Besar PKS Lampung dalam kaitannya dengan Pemilihan Kepala Daerah di Lampung Timur tahun 2020 mendatang. "Kami bersilaturahmi dalam rangka menyampaikan rencana dan program kedepan," kata Zaiful. "Saya punya program, visi dan misi yang sama dengan PKS dalam rangka mensejahteraan rakyat,"kata Zaiful lagi.

Diapun berterimakasih telah diterima dengan baik oleh jajaran PKS Lampung. Menurutnya PKS partai kader, partai yang bersih. "Kita sama-sama mengetahui bahwa PKS ini adalah partai kader, partai yang bersih. Dan tentunya saya menjiwai itu, Insys Allah. saya satu visi dan satu visi dengan PKS. Kami punya komitmen yang sama bagaimana membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung Timur," pungkasnya.(rl)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karena Bersih, Zaiful Bukhari Lamtim Jalani Fit And Proper Test di PKS Lampung

Trending Now

Iklan

iklan