Kegiatan Salam Silaturahmi (Kesti TTKDH) Disaksikan Banyak Warga

Iklan

Kegiatan Salam Silaturahmi (Kesti TTKDH) Disaksikan Banyak Warga

Redaksi
Minggu, Januari 05, 2020 | 06:01 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-04T23:01:29Z

Kegiatan Salam Silaturahmi (Kesti TTKDH)  Disaksikan Banyak Warga

Suaralampung.Com
Peringsewu - Kebudayaan seni tari silat dan tari Indonesia Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) kecamatan  Sukoharjo Banyumas, menggelar kegiatan salam siraturahmi TTKDH guna menyerukan tali persodaraan yang digelar di Desa Siliwangi disaksikan banyak Warga pada Sabtu (04/01/2020).

Pada kegiatan salam siraturahmi TTKDH
tersebut turut dihadiri oleh dihadiri  oleh "Idrus, SH. Serta oleh para pesilat dari Sukoyoso, Banjarsari, Pajar Mulyo juga nampak tokoh masyarakat, pemuda, agama  juga hadir dalam kegiatan itu.

Pantawan  pewaarta Suaralampung.Com di lokasi, pada rangkayan acara salam siraturahmi TTKDH tersebut bertujuan untuk memper erat tali persodaraan, kerukunan hidup beragama dan tak lain memberikan pengumumam, bahwa TTKDH menerima peserta didik baru, serta memberikan persembahan tari pencsk silat dipertengahan acara, juga dilakukan secara bergilir guna terjalin rasa keadilan.

Idrus, SH. menghimbau serluruh anggota untuk terus menciptakan suasana aman dan kerukunan, "Dilingkungan saya mengajak pada seluruh anggota untuk tetap menjaga suasana yang kondusif," ujarnya

Siraturahmi amtar anggota ttkdh dan masarakat umum terus dilaksanakan hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan bersama supaya jangan ada perselisihan atara TTKDH  walaupun beda perguruan ,demi keutuhan( NKRI )

Dikatakan Mardian,seni bela diri ini sangat erat dengan keagamaan perguruan pencak silat  ttkdh  nama macan samudra menerima masarakat yang ingin belajar silat, namun ia mewajibkan pada murid- muridnya untuk belajar ngaji lebih dahulu. "Yang ingin belajar silat silahkan,tapi harus belajar ngaji dulu, terutama buat Anak-anak,"ujarnya


Pewarta :(Cecep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Salam Silaturahmi (Kesti TTKDH) Disaksikan Banyak Warga

Trending Now

Iklan

iklan