Letkol Mar Achmad Hadi AL Hasny Jabat Paslog Brigif 4 Marinir/BS

Iklan

Letkol Mar Achmad Hadi AL Hasny Jabat Paslog Brigif 4 Marinir/BS

Redaksi
Rabu, Januari 08, 2020 | 13:03 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-08T06:04:09Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin langsung upacara  pengukuhan Perwira Staf Logistik Brigif 4 Marinir/BS di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Senin (06/01/2020).

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS mengatakan "pengukuhan jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilaksanakan untuk memenuhi berbagai tuntutan tugas dalam rangka pembinaan organisasi Brigif 4 Marinir/BS.

Selain itu guna memperoleh pembaharuan dan penyegaran semangat serta pemikiran dengan berorientasi kepada terwujudnya prilaku organisasi yang lebih dinamis dengan nilai output semakin meningkatnya nilai profesionalisme dan kinerja kerja di tiap-tiap staf yang lebih optimal. 

Perwira Staf logistik Brigif 4 Marinir/BS merupakan jabatan yang tidak ringan melihat tantangan tugas tersebut, dibutuhkan seorang Perwira yang berkualitas dan berperan aktif sebagai penggerak utama di bidang Logistik  dan material. Disamping itu juga harus mampu menampilkan jati diri yang patut diteladani serta mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif  bagi seluruh anggota staf."

 Di akhir amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Achmad Hadi Al Hasny, kita semua berharap dengan jabatan tersebut dapat dilahirkan gagasan gagasan dan pemikiran segar dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi staf Brigif 4 Marinir/BS. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Letkol Mar Achmad Hadi AL Hasny Jabat Paslog Brigif 4 Marinir/BS

Trending Now

Iklan

iklan