Mendukung Pendidikan, PT Pelindo Bersama SMN 10 Bandarlampung Resmikan Kafe Baca

Iklan

Mendukung Pendidikan, PT Pelindo Bersama SMN 10 Bandarlampung Resmikan Kafe Baca

Redaksi
Selasa, Januari 28, 2020 | 19:03 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-28T12:03:46Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT Pelindo II Cabang Panjang II (IPC Panjang) Lampung, bersama SMA Negeri 10 Bandarlampung meresmikan Kafe Baca yang merupakan program CSR tahun 2019 dari IPC Pelindo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk fokus terhadap dunia pendidikan, agar para siswa-siswi banyak membaca. Hal tersebut diungkapkan General Manager IPC Pelindo, Drajat Sulistyo di Bandarlampung, Selasa (28/01)

Menurut Drajat pihaknya memilih SMA Negeri 10 karena dari sisi gudang prestasinya. Dengan itu pihaknya mencoba mendongkrak membangun sinergi bersama SMA Negeri 10 dengan cara membuat suatu terobosan. "Mudah-mudahan dengan adanya ini membuat minat SMA Negeri 10 untuk lebih meningkat lagi membaca dan mendukung program dari SMA Negeri 10," kata dia.

Dia menambahkan ke depan jika pihak SMA Negeri 10 membutuhkan buku dirinya siap mengisu buku untuk menambah wawasan para murid. "Harapan kami ini tidak putus di sini. Di tahun 2020 kami akan lebih fokus di dunia pendidikan, tapi apa yang kami launcing lagi nanti kita lihat," katanya.

Selain itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Bandarlampung, Neng Rosiyati sangat mendukung program yang dicanangkan IPC Pelindo salah satunya du dunia pendidikan.
Dalam rangka menggiatkan program literasi, di ataranya adalah PPC yakni pantun, puisi, dan cerpen. Dengan adanya Kafe Baca ini mudah-mudahan membuat program yang dilaksanakan dapat tercapai. "Murid antusias sekali, dengan adanya ini mudah-mudahan menambah giat mbaca murid," katanya. (Tika)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendukung Pendidikan, PT Pelindo Bersama SMN 10 Bandarlampung Resmikan Kafe Baca

Trending Now

Iklan

iklan