Pekon Siliwangi Gelar Musawarah Pengumpulan Dana Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda

Pekon Siliwangi Gelar Musawarah Pengumpulan Dana Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda

Pekon Siliwangi Gelar Musawarah Pengumpulan  Dana Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda


SuaraLampung.com
Pringsewu -  Panitia pembangunan masjid Jami Fathul Huda Pekon Siliwangi menggelar Musawarah persiapan dan pengpulan Dana pembangunan masjid tersebut. 

Mulis Sidik Ketua panitia pembangunan masjid Jami Fathul Huda yang ada di Dusun (1) Pekon Siliwangi beserta jajaranya menggelar rapat tersenut dengan dihadiri oleh Kepala Pekon Siliwangi dan tokoh agama, masyarakat juga tokoh adat dan tokoh pemuda.

"Pembangunan ini harus benar benar teliti, karena ini bangunan Sarana tempat ibadah, adapun tanah tersebut harus bener resmi milik masjid Fathul Huda sendiri, kalaupun itu tanah/lokasi milik desa harus dihibahkan dulu ke masjid agar tidak terjadi kesalah fahaman,"ungkap Mulis Sidik pada media ini Kamis (2/1/2020).

Dari informasi yang dihimpun media ini, hasil dari musawaroh, pembangunan masjit tersebut akan dibangun tahun (2025)  dengan luas ukran, (16x16). Untuk penggalangan dana dibagi dua yaitu luar desa dan dalam desa, sehubungan Desa siliwangi terbagi dari lima dusun jadi untuk pengumpulan dana dibuat, klasifikasi (A B  C D) untuk tingkat, A Rp 4000.000, B Rp 3000.000, C Rp 2000.000, D Rp 1000.000
Walaupun pembangunan masih lama penggalangan dana suda harus di lakukan awal tahun 2020 ini.

Maryono SE, selaku kepala pekon,Siliwangi menyetujuinya pendapat dari ketua panitia dari para warga yang hadir.

"Saya berharap ada Anggota Dewan ( DPRD) dan penggusaha pengusaha besar yang mau ikut bersumbangsih untuk pembangunan Masjid Fathul huda ini.kalaupun ada yang mau ber imfak ,bisa telpon dulu melalui no hp 082176669316, karna no rexning masih dalam proses pembuatan," Kata Maryono.

Wartawan : Cecep/Jahriyal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekon Siliwangi Gelar Musawarah Pengumpulan Dana Pembangunan Masjid Jami Fathul Huda"

Posting Komentar