Polres Lamsel Jadwalkan Kecamatan Jati Agung Pembuatan SKCK Tiap Minggu Ke 3

Iklan

Polres Lamsel Jadwalkan Kecamatan Jati Agung Pembuatan SKCK Tiap Minggu Ke 3

Redaksi
Sabtu, Januari 18, 2020 | 18:07 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-18T11:08:07Z

Suaralampung.com-Jati Agung , Polres Lampung  Selatan Menjadwal  kan di setiap  minggu ke 3  ahir  bulan, hari kamis  mengelar  pembuatan SKCK, di Aula Balai Desa  Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, (17/01/2020).

Menurut  Sopian  Salah Satu  Staf Lapangan Polres Lampung  Selatan  Mengatakan, Pelaksanaan Pembuatan SKCK Keliling ini salah satu program Kapolres,  Guna nya untuk meminimalisir pembengkakan pengeluaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan SKCK, Kata nya.

persyaratan Adminitrasi  masih  memacu  pada perundangan  No 60 Tahun 2016,   dan persyaratan lain seperti foto Copy KTP, Foto Copy KK,  Pas Foto  4 x6  empat  Lembar, tambah nya.

Sumardi.SE. Kepala Desa  Mengatakan, kami di sini hanya berketempatan, Pembuatan  SKCK ini, salah satu  kepentingan  warga masyarakat Kecamatan Jati Agung yang membutuh kan,  baik itu pemuda pemudi nya.

Di lanjutkan oleh nya,  untuk itu kami  kami pun menginformasikan sekira nya ada warga masyarakat  Jati  Agung  Inggin  membuat  SKCK,  bisa langsung  datang  ke  Balai  Desa Jati Mulyo,  setiap Hari Kamis  minggu ke tiga ahir bulan," Pungkas nya.




Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lamsel Jadwalkan Kecamatan Jati Agung Pembuatan SKCK Tiap Minggu Ke 3

Trending Now

Iklan

iklan