Polres Tanggamus dan Polres Pringsewu Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Semaka

Iklan

Polres Tanggamus dan Polres Pringsewu Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Semaka

Redaksi
Minggu, Januari 12, 2020 | 22:01 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-12T15:02:06Z

Suaralampung.Com
TANGGAMUS - Polres Tanggamus dan Polres Pringsewu memberikan bantuan kepada korban banjir Kecamatan Semaka di Pekon Sedayu sebagai bentuk perhatian. 

Menurut Kabag Operasi Polres Tanggamus Kompol Buyamin, SH. MH kegiatan ini adalah tambahan peran dari pihaknya bersama Polres Pringsewu terhadap musibah di Kecamatan Semaka.

Selama ini Polres Tanggamus telah memberikan sumbangan tenaga untuk kegiatan evakuasi, penanganan selama terjadi bencana, dan sampai nanti pasca bencana.

Kemudian, kepedulian Polres Pringsewu juga memberikan bantuan bahan makanan sebab para korban juga membutuhkan bahan makanan, pakaian.

"Kegiatan sekarang adalah pemberian bantuan, tali asih, dan lainnya akibat rusak selama banjir," kata Kompol Bunyamin didampingi Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng.

Ia berharap dengan adanya bantuan yang baru diberikan maka dapat mengurangi beban para korban, sehingga masyarakat terdampak banjir bisa cepat pulih lagi dan semuanya kembali normal. 

"Sejak awal kami memang telah berusaha mengurangi derita para korban, sekaligus memulihkan kondisi dengan segera. Untuk itu segala upaya sudah kami lakukan," tandasnya.

Ditempat sama, Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Langgeng mengungkapkan bahwa pihaknya turut bersimpati dan mengumpulkan donasi untuk warga Kecamatan Semaka terdampak banjir.

"Mudah-mudahan, apa yang kami berikan dapat meringakan beban saudara-saudara di kecamatan semaka ini," ucapnya diamini Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Martoyo. (*)

Wartawan : Kurdianto/Sarifudin/AZ
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tanggamus dan Polres Pringsewu Serahkan Bantuan ke Korban Banjir Semaka

Trending Now

Iklan

iklan