Prajurit Brigif 4 MAR/BS Kembali Dari Penugasan Konga UNIFIL Libanon

Iklan

Prajurit Brigif 4 MAR/BS Kembali Dari Penugasan Konga UNIFIL Libanon

Redaksi
Jumat, Januari 10, 2020 | 15:09 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-10T08:10:50Z

Suaralampung.com
Pesawaran- Lampung - Komandan Brigif 4 Mar/BS kolonel Marinir Ahmad Fajar  dlm hal ini diwakili Wadan Brigif 4 Mar/BS letkol Mar.Abidin didampingi Pa.Staf, Danyonif 9 Marinir dan para  perwira serta prajurit petarung Brigif 4 Marinir/BS menyambut kedatangan prajurit terbaiknya yang selesai melaksanakan tugas negara tergabung dalam Satgas misi perdamaian Konga Unifil Libanon Tahun 2018-2019 pada hari Jumat (10/01/2020) di lapangan apel Yonif 9 Mar Beruang Hitam Batu menyan, Pesawaran Lampung.

Sebanyak 18 prajurit gabungan dari Brigif 4 Mar/BS  di bawah pimpinan Kapten Marinir Shodiqin, telah selesai melaksanakan penugasan dibawah misi PBB selama satu tahun di Libanon Selatan.

Dalam sambutannya yg diwakili oleh Wadan Brigif 4 Mar/BS , disampaikan bahwa upacara penyambutan Satgas  Konga Unifil Libanon ini, merupakan manifestasi rasa bangga dan rasa syukur kepada Tuhan YME kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam penugasan tersebut yang mampu menjaga nama Satuan dan dapat melaksanakan segala tugas dengan baik, hal ini ditunjukkan dengan beberapa prestasi yang membanggakan di dalam penugasan dikancah Internasional tsb.

Selain itu, keberadaan prajurit Korps Marinir khususnya Prajurit Brigif 4 Mar/BS sebagai duta bangsa mampu menjalin komunikasi dengan Kontingen dari Negara negara lainnya. Hal tersebut dapat memberikan nilai positif bagi institusi TNI pada umumnya dan Korps Marinir TNI AL pada khususnya ".

Danbrigif 4 Mar/BS melalui wadan Brigif 4 Mar/BS juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi - tingginya kepada seluruh prajurit yang telah selesai melaksankan penugasan dan kembali tiba di tanah air dengan selamat. Jadikan pengalaman tugas ini sebagai kebanggaan bagi diri pribadi, keluarga dan Dinas serta dpt memotivasi dan meningkatkan  semangat kerja dan kinerja prajurit untuk nama Satuan agar menjadi lebih baik. "Sekali lagi Selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dirumah, lupakan segala situasi dan kondisi selama kalian berada di daerah operasi dan segera sesuaikan diri dengan beradaptasi kembali dengan kehidupan normal dan ikuti segala aturan yang berlaku di Hombase asal Satuan kalian masing - masing" pungkasnya.(Edy/Rosi)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Brigif 4 MAR/BS Kembali Dari Penugasan Konga UNIFIL Libanon

Trending Now

Iklan

iklan