Tiket Habis Terjual, Para Penumpang Dihimbau Beli Tiket Menggunakan Aplikasi KAI Acces

Iklan

Tiket Habis Terjual, Para Penumpang Dihimbau Beli Tiket Menggunakan Aplikasi KAI Acces

Redaksi
Jumat, Januari 03, 2020 | 10:08 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-03T03:08:45Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Tiket kereta api kualastabas tujuan Tanjungkarang sampai Baturaja telah habis terjual untuk tiga hari kedepan. Oleh sebab itu, untuk mempermudah para penumpang dihimbau untuk membeli tiket menggunakan aplikasi KAI Acces. Hal tersebut diungkapkan oleh Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo kepada awak media di Bandarlampung, Kamis (2/1)

Menurutnya, masyarakat yang akan membeli tiket di stasiun tidak akan mungki bisa kebagian, karena hampir rata-rata membeli melalui aplikasi KAI Acces, Treveloka, dan lainnya. Selain itu, dampak habis tiket kualastabas ini, merupakan dari di berikannya oleh subsidi PSO oleh kereta api dengan para penumpang.

Dengan di berikan subsidi PSO kereta api, harga tiket menjadi lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat, seperti Tanjungkarang sampai Kotabumi yang semula 25 sampai 45 ribu rupiah, ini menjadi 10 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Blambangan Umpu semula 85 ribu menjadi 30 ribu rupiah, Tanjungkarang sampai Baturaja semula 100 ribu rupiah menjadi 30 ribu rupiah. 

"Jadi ini dampak nya besar sekali dengan adanya PSO, tiket kereta api kualastabas untuk tiga hari habis," katanya. Sapto menghimbau, kepada para masyarakat dan pengguna layana jasa kereta api, untuk bisa membeli tiket melalui aplikasi KAI Acces atau aplikasi lainnya. Dan jangan membeli tiket di stasiun atau go show karena dapat di mungkinkan tidak akan kebagian tiket. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiket Habis Terjual, Para Penumpang Dihimbau Beli Tiket Menggunakan Aplikasi KAI Acces

Trending Now

Iklan

iklan