Wagub Chusnunia Hadiri Konfercab Fatayat NU Lambar dan Bersilaturahmi dengan Warga Nahdliyin

Iklan

Wagub Chusnunia Hadiri Konfercab Fatayat NU Lambar dan Bersilaturahmi dengan Warga Nahdliyin

Rabu, Januari 22, 2020 | 14:14 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-22T07:14:47Z

Suaralampung.Com.
LAMPUNG BARAT ---- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) menghadiri Konferensi Cabang Fatayat NU Kabupaten Lampung Barat dan bersilaturahmi dengan warga Nahdliyin daerah itu.

Konfercab tersebut mengusung tema Memperkokoh Peran Perempuan Muda Nahdlatul Ulama dalam Menjaga Kedamaian, yang dilaksanakan di Yayasan Diwangkara, Kecamatan Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Selasa (21/1/2020).

"Alhamdulillah saya berkesempatan bersilaturahmi dengan keluarga saya dari PBNU Lampung Barat," ujar Wagub Nunik.

Nunik menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar PBNU yang senantiasa ikhtiar dan mendo'akan Lampung. "Saya bisa melangkah sampai saat ini karena atas do'a dan ikhtiar dari keluarga besar PBNU. Saya bersyukur dapat lahir dan besar dari keluarga besar PBNU," ucap Wagub Chusnunia.

Wagub juga menjelaskan bahwa NU harus terus menjadi perekat NKRI. "NU merupakan salah satu yang menjadi perekat NKRI. Kita harus menjaga NKRI dengan apa yang dibumikan selama ini yaitu habluminannas dan Habluminallah," ujarnya.

Wagub berharap Konfercab Fatayat NU mampu menjadikan Provinsi Lampung Berjaya yang aman dan nyaman.

"Konferensi ini diharapkan mampu menjadikan Provinsi Lampung Berjaya, menjadikan tempat aman dan nyaman. Semoga konferensi fatayat NU Lampung Barat dapat berjalan sukses, dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Chusnunia Chalim. Dalam kesempatan itu, Ketua Fatayat NU Lampung Barat Titis Sari Saputra menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan langsung Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim. 

"Selamat datang Mbak Nunik. Mohon do'a semoga Konferensi Fatayat NU Lampung Barat dapat berjalan baik, lancar, dan sukses," ucap Titis.

Kehadiran Fatayat NU Lampung Barat, lanjut Titis, masih dibilang baru dan baru berkembang. "Tetapi alhamdulillah dari 15 kecamatan sudah 12 PAC yang terbentuk," ujarnya. (ADPIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wagub Chusnunia Hadiri Konfercab Fatayat NU Lambar dan Bersilaturahmi dengan Warga Nahdliyin

Trending Now

Iklan

iklan