Wujudkan Generasi Lampung Sehat dan Kuat, Ibu Riana Sari Arinal Launching Senam Lampung Berjaya

Iklan

Wujudkan Generasi Lampung Sehat dan Kuat, Ibu Riana Sari Arinal Launching Senam Lampung Berjaya

Redaksi
Jumat, Januari 10, 2020 | 22:05 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-10T15:05:45Z

Suaralampung.Com
BANDARLAMPUNG --- Demi mewujudkan Generasi Lampung Sehat dan Kuat, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melaunching Senam Lampung Berjaya, ditandai dengan pelepasan balon ke udara, di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Jum'at (10/1/2020) pagi.

Pelepasan balon juga dilakukan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ibu Riana Sari menjelaskan bahwa Senam Lampung Berjaya akan menjadi milik masyarakat Lampung. "Oleh karena itu saya meminta kepada seluruh Instansi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, seluruh sekolah, dan masyarakat Lampung untuk menjadikan senam ini sebagai senam wajib di setiap kesempatan olahraga bersama," jelas Riana Sari Arinal. 

Melalui acara ini, Riana Sari Arinal berharap masyarakat dapat menjadikan olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup, di mana kaum perempuan menjadi motivator olahraga di keluarga masing-masing, sehingga mampu menciptakan masyarakat Lampung yang sehat dan sejahtera. 

Pada Launching ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Forkopimda Provinsi Lampung sangat kompak dan bersemangat melakukan Senam Lampung Berjaya. Senam juga diikuti oleh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Ketua KONI Provinsi Lampung, Persatuan Organisasi Wanita se-Provinsi Lampung. (ADPIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Generasi Lampung Sehat dan Kuat, Ibu Riana Sari Arinal Launching Senam Lampung Berjaya

Trending Now

Iklan

iklan