Akan Tampil Dibabak Top 56 Lida Ini Permohonan Mayang Kepada Warga Lampung

Iklan

Akan Tampil Dibabak Top 56 Lida Ini Permohonan Mayang Kepada Warga Lampung

Redaksi
Rabu, Februari 12, 2020 | 09:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-12T02:54:23Z

Suaralampung.com - LampungTimur -. Akan Segera Tampil  di Group 6 Putih BabakTop 56 Lida  Dalam beberapa Hari Kedepan, Ini Permohonan Mayang Kepada Seluruh Warga Lampung,

Ketika di hubungi oleh  Awak media ,Melalui Pesan Singkat Nya Mayang menyampaikan permemohon,Kepada Seluruh Warga Lampung dan lampung timur dimana pun saja berada Agar sekiranya  dapat berkenan  Memberikan dukungan  vote Kepadanya  melalui aplikasi   toko pedia play (gratis,)Dengan cara download aplikasi toko pedia di play store lalu login dan  cari toko pedia play dan klik vote sekarang  lalu cari group 6 putih dan vote gambar mayang . Setiap harinya ada 3 Bonus vote  gratis atau   ketik sms  Lida Mayang kirim ke97288 sebanyak mungkin agar dirinya dapat terus bertahan mengharumkan nama Lampung di kontes dangdut akbar tersebut.

"Saya memohon Kepada Seluruh Warga Lampung Wabil Khusus Lampung Timur  Agar Dapat  Terus Memberikan dukungan vote dan sms Kepada saya  Agar  ia dapat terus bertahan mengharumkanb Nama lampung dan lampung timur di liga dangdut indo nesia  2020" ujar mayang dengan Nada Memohon,.

saya juga mengucapkan terimakasih
Kepada Seluruh Awak Media  di Lampung    yang  Dengan gencar nya  membantu  mempromosikan keikut sertaan saya di liga dangdut,Karena tanpa bantuan media saya tak kan berarti apa-apa.

lanjut Mayang "Semoga Allah  Akan Membalas  segala bentuk dukungan vote dan sms kepada Saya dengan Rizki  melimpah ruah  yang kita sendiri tidak  akan pernah Mengetahui dari Jalan apa Allah membalas nya"Pungkasnya.

(R./Yus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akan Tampil Dibabak Top 56 Lida Ini Permohonan Mayang Kepada Warga Lampung

Trending Now

Iklan

iklan