Babinsa Koramil Palas Bantu Warga Atasi Genangan Air Setinggi 40 Cm

Iklan

Babinsa Koramil Palas Bantu Warga Atasi Genangan Air Setinggi 40 Cm

Redaksi
Selasa, Februari 18, 2020 | 21:36 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-18T14:36:22Z

SRAGI, suaralampung.com — Serda Anwar anggota Koramil 421-08/Palas bantu warga atasi genangan air setinggi sekitar 40cm yang menggenangi jalan umum warga, karena tersumbat oleh tanah dan sampah didusun 3 Neglasari desa Baktirasa kecamatan Sragi, Lampung Selatan (Lamsel) akibat hujan yang mengguyur dilokasi tersebut, Selasa (18/02/2020).

Upaya yang dilakukan Babinsa bersama kadus Neglasari serta warga setempat ini, adalah untuk memperlancar genangan air banjir dibadan jalan akibat terjadinya hujan yang terjadi pada selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB. agar air dapat segera surut.

Babinsa Serda Anwar mengatakan kondisi jalan umum ini memang berada ditempat rendah, jadi wajar bila hujan deras terjadi pasti akan banjir tentunya sangat membuat tidak nyaman bagi sipengendara yang melintas.

"Karena aliran air dari atas pasti akan tergenang dijalan ini, juga aliran air akan berakibat menggerus material jalan dan terjadinya kerusakan jalan yang lebih dari saat ini. Inilah berkat upaya secara bersama, aliran air dibadan jalan sudah lancar mengalir dan kondisi air sudah menyurut," katanya. (*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil Palas Bantu Warga Atasi Genangan Air Setinggi 40 Cm

Trending Now

Iklan

iklan