Diskominfotik selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi, Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Gelar Rakor

Iklan

Diskominfotik selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi, Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Gelar Rakor

Redaksi
Jumat, Februari 21, 2020 | 23:32 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-21T16:32:59Z

Suaralampung.Com.
Bandar Lampung -- Seksi Humas dan Publikasi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 menggelar rapat koordinasi teknis di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, (21/02). 

Kadis Kominfotik A  Chrisna Putra NR, selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 dalam rapat tersebut mengatakan, rapat ini di gelar agar pelaksanaan teknis Humas dan Publikasi Peringatan HUT Provinsi Lampung tahun ini dapat berjalan dengan baik. 

"Materi Publikasi dan Fungsi Kehumasan dalam peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung tahun ini tentu membutuhkan kerjasama dengan media komunikasi baik sebelum dan saat pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung".

Lebih jauh disampaikan Kadis Kominfotik, "Kami sangat berharap media komunikasi seperti Stasiun TVRI Lampung, RRI Tanjungkarang dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Lampung serta segenap insan pers juga praktisi berbagai media yang ada di Lampung ikut mempublikasikan paket-paket informasi dan komunikasi terkait suksesnya pelaksanaan HUT ke-56 Provinsi Lampung tahun ini. 

Rapat yang dipimpin  oleh Kepala Dinas Kominfotik Ir. A Chrisna Putra NR., M.EP., dihadiri oleh Kabag Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Provinsi Lampung, Ferry Ardiansyah, S.E., M.S.E, M.Sc., serta Suryadi perwakilan dari Stasiun TVRI Lampung dan RRI Tanjungkarang. 

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskominfotik selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi, Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Gelar Rakor

Trending Now

Iklan

iklan