Dugaan Jual Sapi Milik Bumdes Kades Cempaka Nuban Lampung Timur Diperiksa Inspektorat

Dugaan Jual Sapi Milik Bumdes Kades Cempaka Nuban Lampung Timur Diperiksa Inspektorat

suaralampung.com
Lampung Timur - Oknum Kepala Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batanghari Nuban Lampung Timur, di duga menggelapkan sapi program Bumdes. (BADAN USAHA MILIK DESA) Bahkan permasalaha ini sudah sampai di meja inspektorat Lampung Timur dan informasinya telah dilakukan peneriksaan terkait tindak kriminal yang akan meliibatkan beberapa oknum lainnya dalam keterlibatan pada proses penjualan sapi milik Desa.

Dari keteranga para sumber informasi yskni warga desa setempat yang tidak mau di kutif namanya mengatakan, "iya pak saya dengar bahwa Kades kami Bapak Anto sedang ada masalah, sebab beberapa waktu lalu kami tau beliau sempat di periksa juga pak , kasian juga kalo sudah begini."ujar warga.

" Tapi setelah kami tau kslo kades kami bapak  bapak Antok itu malakukan perbuatan yang tak terpuji sebagai seorang pamong dia telah menggelapkan sapi program Bumdes di desa ini, pada tahun 2019  kemaren, dan yang  jual sapi dia sendiri itu pak, mohon jangan bawa saya ya pak dalam masalah ini."pinta narasumber lirih.

Sedangkan info dari lain sumber yang merupakan salah satu pejabat di kecamatan dan telah di input oleh awak media ini " bahwa benar, oknum kades Cempaka Nuban lagi ada masalah anggaran berasal dari Bumdes, sudah di periksa di inspektorat pak, ya masalah sapi.tapi cuma saksi infonya padahal kades tersebut sebagai yang jual atau gelapkan ternak milik Desanya sendiri."jelasnya

"Saya  juga dapat informasi jika dalam waktu dekat akan ada pemanggilan yang kedua yaitu ketua atau manager Bumdes suadara Heri Yanto ya, , ? katanya dalam waktu dekat kalo hari atau yang lainnya saya ga tau pak," kata sumber yang minta di rahasiakan indentitasnya. (DRZ/SKW)




Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dugaan Jual Sapi Milik Bumdes Kades Cempaka Nuban Lampung Timur Diperiksa Inspektorat"

Posting Komentar