Gelar Konfercab Ke-III Ketua Berharap PGRI Tanggamus Harus Banyak Berbenah dan Bebuat

Gelar Konfercab Ke-III Ketua Berharap PGRI Tanggamus Harus Banyak Berbenah dan Bebuat

Suaralampung.Com.  
Gisting - Gelar Konfercab Ke-III  PGRI  di kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus Pada Kamis (27/2/2020). Dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Tanggamus Haris Agus Istanto.M.Pd Berharap,  PGRI Tanggamus harus punya ide-ide yang baru inovatif dan kreatif.

Haris Agus Istanto berkeinginan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) terus berbenah diri dan memberikan ide-ide cemerlang guna meningkatkan pendidikan dan kualitas pendidikan Kabupaten Tanggamus,"harapnya.

Kemudian dalam acara tersebut Purwanti.S.Ip, Camat Gisting mengatakan dalam sambutannya diacara Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI ke-III Gisting Tahun 2020, yang dilaksanakan di Gedung Aula PGRI Gisting  Kecamatan Gisting.

Menurutnya, PGRI merupakan organisasi profesi yang berperan besar di dunia pendidikan. Dominasi PGRI pada dunia pendidikan juga dianggap mampu menjadi wadah dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

"Saya ingin PGRI bisa terus memberikan ide-ide baru yang tujuannya untuk terus memperbaiki dunia pendidikan di Kabupaten Tanggamus umumnya dan Gisting khususnya, dimana seluruh anggota PGRI ini hampir semuanya merupakan pelaku aktif di dunia pendidikan," ujar dia.

Menurut Nasiman S.pd ,trimakasih saya di percayakan kepada saya untuk menjadi ketua cabang PGRI Gisting ini .

Masih menurutnya, dinamika dunia pendidikan tentunya masih dirasakan. Namun hal tersebut sebagai eksplorasi gagasan dan penyelesaian persoalan dunia pendidikan dengan beberapa kebutuhannya.

"Haris Agus Istanto M.Pd.ketua PGRI Tanggamus, juga berharap PGRI bisa menjadi wadah para guru, guna menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Tanggamus, seperti bisa memberikan saran dan masukan, Yakni bersama-samamembangun pendidikan di Tanggamus." kata dia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil ketua PGRI Ichsanuddin, S.Pd., Sekretaris PGRI Kabupaten Tanggamus
 Hari Purnomo,M.Pd. bendahara pgri Tanggamus, A,Gani, M,pd., Pengurus pgri Hazuli,S.Pd. 

Selain itu Koordinator Splp Gisting, Madrizal,S,pd,m.m.juga mengapresiasi  atas dedikasi dan perhatiannya terhadap kesejahteraan tenaga guru, khususnya guru honorer.

"Ichsanuddin,S,pd.Juga sepakat, bahwa PGRI harus mampu terus menjaga eksistensi dalam hal peningkatan pendidikan. Terutama dalam memberikan inovasi pendidikan kepada daerah.

"Kami ingin kepada jajaran pengurus yang baru nanti bisa segera menyusun jajaran organisasinya yang baru, untuk selanjutnya segera bisa berkoordinasi dengan Pemerintahn daerah dalam hal membahas untuk peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Tanggamus," paparnya. (Kurdianto)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Konfercab Ke-III Ketua Berharap PGRI Tanggamus Harus Banyak Berbenah dan Bebuat"

Posting Komentar