Mery Dianti Ketua PKK Desa Karang Sari Gelar RAKOR Perdana Di Tahun 2020

Mery Dianti Ketua PKK Desa Karang Sari Gelar RAKOR Perdana Di Tahun 2020

Suaralampung.com -Jati  Agung,
Mery  Dianti  Ketua PKK  Desa,  di  awal  tahun 2020  Gelar  Rakor  di Aula  Balai  Desa Karang Sari  Kecamatan  Jati  Agung  Lampung Selatan  Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan Rakor  Bulanan  di awal  tahun ini juga di hadiri oleh, tokoh Agama  Basurudin,  Dan Haerudin   Sealaku   Kaum  Desa,   dan   Di Ikuti   Kader  PKK,  serta   Kader  POSIANDU  dari setiap  Dusun  yang  ada di  Desa  Karang  Sari.

Mery  Dianti dalam kata  Sambutan, dirinya sangat menekan kan kepada seluruh  kader, baik itu kader PKK,  mau pun Kader  POSIANDU,  untuk  meningkat  kan kinerja  nya di  setiap  dusun dalam pelayanan Publik, mengingat pelayanan itu salah satu kepentingan  bagi  masyarakat, ujar nya.

Di tambahkan juga dalam sambutanya Mery Dianti  mengatakan bebrapa  "program  terkait  pelayanan  kesehatan  yang di  peruntukan  bagi  balita,  dan  beberapa program  kerja  kedepan  sesuai  yang  di agenda kan  Ketua PKK  Kabupaten Lampung Selatan, Hj Winarni Nanang Ermanto. dalam penyampaiyan nya.

Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung,  beserta ketua  Penggerak PKK  tingkat  kecamatan,  sangat  memgaspresiasi  dan mensepot serta mendukung   kegiatan  PKK  tingkat  Desa   salah satu yang  di gelar oleh pengurus PKk Desa Karang  Sari, kecamatan Jati Agung Lampung Selatan" kegiatan seperti ini wajib di tingkatkan dan program-program yang sudah ada harus di jalankan di tiap desanya"



Liputan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mery Dianti Ketua PKK Desa Karang Sari Gelar RAKOR Perdana Di Tahun 2020"

Posting Komentar