Polsek Jati Agung Gelar Baksos Dan Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Darul Huda

Polsek Jati Agung Gelar Baksos Dan Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Darul Huda


Suaralampung.com-Jati Agung,Iptu Anwar Mayer Siregar.SH. Berseta Anggota Polsek Jati Agung Gelar Bakti Sosial ( Baksos) dan bergotong-royong mengawali pemasangan Pondasi dalam pembangunan Masjid Darul Huda. Bersama Warga Masyarakat Rt.03 Dusun Trimaju Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Sabtu pagi (29/02/2020).

Dari pantauan awak media Iptu Anwar Mayer Siregar.SH langsung menyerahkan 20 Sak Semen kepada Suparno selaku Pengurus Pembangunan Masjid Darul Huda dan di lanjutkan dengan kegiatan Gotong-royong bersama warga masyarakat Trimaju beserta14 Personil Polsek Jati Agung.

Pada sela kegiatan Iptu Anwar Mayer Siregar.SH Kapolsek mengatakan Jati Agung mengatakan'' bahwa kegiatan rutin Bakti sosial ini selain memberikan bantuan semen, kami juga bersama warga masyarakat Desa Karang Rejo dan di bantu para anggota polsek bergotong-royong mengawali pembangunan Masjid Darul Huda ini, dimana pembangunan ini memang sudah di rencanakan oleh warga masyarakat Dusun Trimaju'' Katanya.

Selain kegitan bergotong-royong, kegitan seperti ini salah juga satu ajang silaturahmi kami dari Polri dengan warga masyarkat Jati Agung, supaya ada kedekatan polri dan masyarakat dan dapat bersinergi Dengan baik selain itu juga kami mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap selalu menjaga keamanan di wilayah masing-masing dengan harapan wilayah Jati Agung Selalau Kondusif, harapnya.

Masih di tempat yang sama, Suparno selaku Pengurus Pembangunan Masjid mengatakan,saya mewakili warga masyarakat Dusun Trimaju Desa Karang Rejo,mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek beserta Anggota yang telah membantu kami, bergotong-royong sekaligus memberikan Semen yang betul-betul sangat kami butuhkan dalam pembangunan masjid di Dusun Kami,"Pungkas nya.




Wartawan:Aesp.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Jati Agung Gelar Baksos Dan Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Darul Huda"

Posting Komentar