Ribut Dengan Tetangga Junaidi Tewas Akibat Empat Tusukan Di Tubuhnya

Ribut Dengan Tetangga Junaidi Tewas Akibat Empat Tusukan Di Tubuhnya

Suaralampung.com - Jati  Agung -. berawal  dari  kesalahfahaman  warga  satu Desa,  yang  mengakibatkan  meninggal nya Junaidi 40 Tahun  warga Rt 01 Dusun  02 Desa  Gedung  Harapan  Kecamatan  Jati  Agung  Lampung  Selatan  Senin 10/02/2020

Dari Pantauan awak media.  terlihat Kasad Intel  Iptu  Andi  Wanara.SH.MA.  Jhoni Irzal. S.Sos. camat Jati Agung, Rosdiana Anggota Dewan Dapil Jati Agung,  yang turut  berbela sungkawa,   dan  banyak  nya personil  Polisi,   baik  itu dari  personil  polsek Jati agung,  mau  pun  dari  kesatuan  polres  Lampung  Selatan. dan  warga  pelayat,   saat  jenajah  akan di mandi kan yang di bantu oleh Personil Polsek Jati Agung,   isak   tangis  Istri  Dan  Anak  Almarhum  Junaidi  serta  keluaraga  pun  pecah  yang  sempat  terlihat awak media.

keterangan sementara dari,  Iptu Anwar Mayer Siregar.SH Kapolsek Jati Agung Mengatakan, 
saya membenarkan  ada nya  keributan atau kesalah pahaman waga,  yang mengakibatkan Meninggal nya Juanidi 40 Tahun, kata nya.

Iptu Anwar  Soregar  Pun  menambahkan, dan korban  pun  mengalami 4 Luka tusuk di bagian  tangan, punggung, dan dada,  dan koban  tidak  tertolong   lagi   saat  dalam perjalanan di bawa  ke RS  Airan Raya. tambah nya. 

Di  Lanjutkan  pula  oleh  nya. kami dari Polsek Jati  Agung  sudah  mengatungi  nama  pelaku yang  sementara  ini  kabur.  dan  kami akan  kembangkan  untuk segera  di  lakukan penangkapan, Target nya.

Menurut  Yudi  Kasuma  selaku  Kaka  Kurban yang  sementara  ini  mejadi  PJ Desa Margo Mulyo  Mengatakan,  kejadian  keributan tersebut di depan Balai Desa Gedung harapan kurang lebih Pukul 03, 30 Wib dini hari,  dan korban  meninggal  kan  Istri  Nur hayati 37 Tahun,  ungkap nya.

Di tambahkan pula oleh nya,  serta  meninggalkan  tiga anak.  Inka 20 tahu  anak pertama,  wanda 18 Tahun Anak ke dua,  wayu 5 Tahun Anak ke tiga,   atas  kejadian ini pun kami  keluarga  sangat  menyesalkan,  serta saya  selaku  kaka  almarhum merasa  iba kepada  istri  serta  anak  yang di tinggal kan, ucap nya. 

Yudi  Kasuma  pun  meminta   kepada  pihak  penegak  Hukum  agar  pelaku  segera  di tangkap,  dan di hukum seberat berat nya, dan permasalahan ini  sepenuh nya kami serahkan  kepada  aparat  penegak  hukum." pungkas nya.


(Asep)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribut Dengan Tetangga Junaidi Tewas Akibat Empat Tusukan Di Tubuhnya"

Posting Komentar