Silaturahmi, DPC Partai Demokrat Kunjungi Sekretariat PWI Lamsel

Iklan

Silaturahmi, DPC Partai Demokrat Kunjungi Sekretariat PWI Lamsel

Redaksi
Rabu, Februari 19, 2020 | 21:33 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-19T14:33:18Z

KALIANDA, suaralampung.com Pengurus partai Demokrat atau penjaringan Lampung Selatan, kunjungi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kota Kalianda depan Mesjid Kubah Intan Kalianda yang biasa dikenal dengan sebutan Mesjid Agung Kalianda, disambut dengan baik oleh ketua PWI Lampung Selatan (Lamsel) Alpandi. Rabu (19/02/2020).

Dalam kunjungan anggota partai Demokrat tak lain untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengundang para awak media yang ada di Lampung Selatan dapat hadir pada tanggal Rabu, 26 Februari 2020 kiranya bisa meliput kegiatan uji kompetensi kandidat pemaparan visi dan misi para calon kepala daerah.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPC Demokrat Lamsel, Ismail Nawawi di kantor Sekretariat PWI yang di dampingi rombongannya berjumlah 6 orang.

"Adapun maksut kami hadir pada hari ini disini ada hal yang penting kenapa kami kesini sebelum melanjutkan proses ke penjaringan yang lain, karena kita sadari bahwa Lampung Selatan sebentar lagi akan menghadapi suatu proses demokrasi," kata Ismail.

Dirinya juga mengatakan, bahwa kita sadari demokrasi tanpa media seperti makan tanpa sambel.

"Media adalah sebagai pilar ke-4 demokrasi. Tentunya kita kesini bersilaturahmi, tanpa surat kita langsung kesini untuk mengundang pada tanggal 26 februari semua untuk dapat hadir. Hadir mendengarkan visi misi kandidat, hadir mohon liputan di tanggal itu," ujarnya. (yg)






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi, DPC Partai Demokrat Kunjungi Sekretariat PWI Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan