Sukron Ali Peraih Suara Terbanyak Dalam Pilkadus Dusun 7 Desa Gunung Sugih Besar

Sukron Ali Peraih Suara Terbanyak Dalam Pilkadus Dusun 7 Desa Gunung Sugih Besar

Sekampung Udik - Suaralampung.com  -. Untuk menyelaraskan dan menciptakan Demokrasi dari tingkat bawah sehingga masyarakat Dusun 7 desa gunung sugih kecamatan sekampung udik Lampung timur berduyun-duyun mendatangi tempat pemilihan suara (TPS) melaksanakan pilkadus untuk memilih pemimpin kepala Dusun sehingga kedepannya bisa membawa masyarakat dusun 7 lebih maju dan bisa setara serta bersaing dengan dusun-dusun lainnya,diketahui Desa Gunung Sugih memiliki 7 dusun namun sementara baru didusun 7 yang melaksanakan pilkadus, pada Sabtu 29/02/2020.

Pilkadus dusun 7 terdiri dari 3 calon, antaranya calon no urut 1,sukron calon no urut 2,Andre, calon no urut 3,Duni Erdianto, terjadinya pilkadus hasil penjaringan (P3D) Desa Gunung Sugih Besar. Dalam pelaksanaan pilkadus bisa berjalan dengan Luber terbuka dan mendapat antusias dari masyarakat gunung sugih besar.

Terlaksananya pilkadus adalah hasil musyawarah Panitia dengan perangkat Desa, BPD,LPM, dan para tokoh masyarakat. ketua pelkadus yang terlaksana di ketuai, Mustain,sekertaris M.Nuh,bendahara Syarif Bustaman ,anggota 1,Imam Rahayu,anggota 2.Dani.

Ketua pilkadus berharap kepada masyarakat agar bisa menyalurkan aspirasinya,menyalurkan hak pilihnya Demi suksesnya pilkadus dusun 7 di Desa Gunung Sugih Besar ,lober,jurdil,serta berjalan dangan lancar,sehingga perogram panitia P3D bisa berjalan sebangaimana mestinya, dan harapan nanti kepada yang terpilih, kadusnya bisa menjalankan, tupoksinya sebagai pemimpin disusunnya sehingga bisa membantu berjalannya Roda pemerintahan Desa Gunung Sugih Besar.

Diketahui Dusun 7 memiliki mata pilih berjumlah 520 suara, dengan tingkat kehadiran 327 mata pilih.

Pilkadus Dusun 7 Desa Gunung Sugih Besar di unggulkan oleh no urut 1 Sukron Ali dengan hasil Perolehan 165 suara, sedangkan Doni Endarto no urut 3 menduduki posisi kedua dengan memperoleh 90 suara dan Andri Tri Wahyudi dengan no urut 2 menduduki posisi terakhir dengan perolehan 71 suara dan satu suara tidak sah.

(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukron Ali Peraih Suara Terbanyak Dalam Pilkadus Dusun 7 Desa Gunung Sugih Besar"

Posting Komentar