Danbrigif 4 Marinir/BS Melakukan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Korps Marinir Wilayah Barat

Iklan

Danbrigif 4 Marinir/BS Melakukan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Korps Marinir Wilayah Barat

Redaksi
Jumat, Maret 13, 2020 | 22:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-13T15:55:22Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M melaksanakan Olahraga bersama Marinir Wilayah Barat dengan PT Bank Nasional Indonesia (BNI), serta Program undian LOYALTY PAYROLL BNI 2020 di Markas Komando Korps Marinir Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa, (10/03/2020).

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam aerobic yang dipandu oleh tim senam dari Jakarta dan dilanjutkan pengundian hadiah LOYALTY  PAYROLL BNI 2020. Kegiatan ini diikuti oleh segenap prajurit dan PNS Marinir Wilayah Barat dari Mako Kormar,  serta perwakilan Prajurit dan PNS Pasmar 1, Brigif 4 Marinir/BS, Rumah Sakit Marinir Cilandak, Denjaka, dan Lanmar Jakarta. 

Hadiri dalam kegiatan tsb. Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., Para pejabat utama Korps Marinir, Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., dan Bpk. Muhammad Adil, Senior vice president BNI,  Bapak Teddy Wishadi, Vice President BNI Bapak Muin Fikri, Vice president BNI Bapak Rizwan, Vice President BNI Ibu Betty, Pemimpin Cab BNI Tebet Bapak Okky,  Pemimpin Cabang Kramat Bapak Rifa, Asst.Vice President BNI Ibu Disa, serta Relationship Mgr BNI Ibu Evy.

Dalam kesempatan ini Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama yang kita laksanakan pada hari ini , merupakan ajang silaturahmi dan kebersamaan BNI dengan prajurit dan PNS di jajaran Korps Marinir yang ada di wilayah Barat.

"Terima kasih kepada pihak Bank BNI selaku Mitra bayar TNI Angkatan Laut, atas apresiasinya kepada Korps Marinir untuk menyelenggarakan program undian LOYALTY PAYROLL BNI 2020 di Markas Komando Korps Marinir," Pungkas Kaskormar.

Senior vice president BNI Bapak Muhammad Adil menyampaikan bahwa pelaksanaan undian LOYALTY PAYROLL BNI 2020 ini merupakan undian yang berlaku bagi seluruh Prajurit Marinir dan Aparatur Sipil Negara di seluruh Marinir wilayah Barat, Jadi yang hadir maupun yang tidak hadir berhak untuk mendapatkan undian sesuai rekening yang terdaftar. (Tika/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danbrigif 4 Marinir/BS Melakukan Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Korps Marinir Wilayah Barat

Trending Now

Iklan

iklan