DPD Nasdem Tanggamus Gelar Rakersus Sosialisasi Peraturan Partai dan Penyusunan Strategi Partai

Iklan

DPD Nasdem Tanggamus Gelar Rakersus Sosialisasi Peraturan Partai dan Penyusunan Strategi Partai

Redaksi
Minggu, Maret 08, 2020 | 11:36 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-08T04:38:18Z

Tanggamus Suaralampung.com   
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Kerja Khusus (Rakersus) Partai Nasdem tahun 2020, dalam rangka pemenangan Partai pada Pemilu 2024 mendatang 

Rakersus yang digelar diaula hotel 21 Gisting, kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus Lampung tersebut bertema Sosialisasi Peraturan Partai Dan Penyusunan Strategi Partai,"Sabtu (7/3/2020).

Hadir dalam kegiatan ini, Koordinator Daerah Kabupaten Tanggamus DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Febrio Martha Mustafa beserta jajaran. Hadir juga Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanggamus Kurnain yang juga anggota legislatif beserta jajaran anggota kepengurusan DPD Partai Nasdem. Serta para anggota legislatif Tanggamus asal Nasdem lainnya yakni Jhoni, Heru, Sri Wahyuningsih dan Suhartono.

Sekretaris DPD Nasdem Tanggamus Kurnain mewakili Ketua Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus Amrulloh Ahmad Elhakim.SH mengatakan Rakersus dalam rangka koordinasi sekaligus konsolidasi Partai serta mensosialisasikan tentang peraturan Partai serta managemen Partai kepada seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Tanggamus.

"Dengan Rakersus ini, diharapkan kita semakin solid.dan lebih fokus dalam memenangkan partai kedepan, dan intunya partai harus menyentuh dan dekat dengan masyarakat," katanya, disela sela Rakersus.

Kurnain dalam kesempatan tersebut juga menyatakan komitmen pengurus DPD Partai Nasdem Tanggamus menyiapkan lahan dan membangun Kantor DPD Nasdem tahun ini.

"Tahun ini akan kita siapkan lahan kantor, lokasinya disekitaran jalan jalur dua menuju areal Perkantoran Pemkab Tanggamus, di Pekon Kampung Baru, mudah mudahan segera terwujud sebagai komitmen bersama kami untuk fokus memenangkan Partai pada pemilu 2024 mendatang," imbuhnya 

Sementara itu Koordinator Daerah Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus Febrio Marta Mustafa dalam keterangan Pers menerangkan, bahwa dalam Rakersus disampaikan tentang peraturan Partai. Kemudian juga menyampaikan instruksi dari Ketua Umum Partai Nasdem saat Rakernas, yakni Kepengurusan Partai Nasdem diseluruh Indonesia harus membentuk kepengurusan sampai ketingkat ranting yakni tingkat kelurahan atau Pekon.

 "Juga dibahas tentang strategi kedepan dalam memenangkan Partai di 2024 mendatang, apabila seluruh kepengurusan partai sudah ke tingkat ranting. Maka persiapan instrumen pemenangan Partai semakin mantap, adapun Rakersus DPD Nasdem Tanggamus, ini kelanjutan dari Rakerwilsus Nasdem Lampung. Hasil Pileg 2019 kemarin, Legeslatip dari Partai Nasdem yang dipercaya oleh masyarakat Tanggamus ada lima orang yang duduk di komisi-komisi di DPRD Tanggamus semoga kelima Dewan itu berperan aktif, dan amanah sesuai bidangnya masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanggamus,"tandasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Nasdem Tanggamus Gelar Rakersus Sosialisasi Peraturan Partai dan Penyusunan Strategi Partai

Trending Now

Iklan

iklan