Hj Desi Afrianti Adipati Berharap Darma Wanita Way Kanan Semakin Sejahtera

Iklan

Hj Desi Afrianti Adipati Berharap Darma Wanita Way Kanan Semakin Sejahtera

Redaksi
Jumat, Maret 06, 2020 | 09:30 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-06T02:31:05Z

Suaralampung.Com
Way Kanan - Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan dilaksanakan di gedung serbaguna (GSG) kabupaten setempat pada Rabu (04/3/2020).

Dalam sambutan dewan penasehat  Dharma Wanita persatuan Kabupaten Way Kanan Hj Desi Afrianti Adipati mengatakan " Bahwa Dharma Wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional," Kata Dia.

Namun tak hanya untuk keluarga PNS, para ibu Dharma Wanita juga biasanya menggelar berbagai kegiatan  salah satunya meningkatkan sumber daya manusia, seperti halnya kegiatan yang kita selenggarakan hari ini.

"Selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, kegiatan ini juga di harapkan menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana yang akan di laksanakan selanjutnya. Untuk itu saya meminta agar pertemuan rutin ini bukan hanya pertemuan seremonial saja, namun bisa kita dapatkan sebuah kesimpulan yang dapat di implementasikan ditengah- tengah Dharma Wanita persatuan dan masyarakat Way Kanan pada umumnya," ujarnya.

Pada kesempatan itu Hj Dessy Afriyanti Adipati juga mengagendakan sosialisasi etika dan keprotokolan dengan nara sumber ibu Hj Elia Marsidi Hasan, Etika dan keprotokolan sangat penting karena keprotokolan adalah norma norma atau aturan aturan atau kebiasaan kebiasaan  yang di anut atau di yakini dalam kehidupanbernegara, berbangsa, berpemerintahan dan bermasyarakat, sehingga strategi keprotokolan seperti tindakan manajemen untuk mencapai tujuan yang di inginkan, agar menumbuhkan kepuasan baik dari pimpinan, pengamat dan masyarakat dapat terpenuhi.

"Begitu juga dengan Etika protokol yang merupakan nilai nilai,norma norma,atau kaidah-kaidah ukuran-ukuran yang berupa aturan-aturan tatanan yang harus di taati dalam acara kenegaraan atau acara resmi yang meliputi pengaturan yang mengenai tata tempat, tata upacara, dan tata penghormatan yang bertujuan meneliti tingkah laku manusia yang di anggap sebagai cerminan dari apa yang terkandung dalam jiwa atau dalam hati nuraninya" Ungkapnya.


Wartawan : Tayib/Husen.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj Desi Afrianti Adipati Berharap Darma Wanita Way Kanan Semakin Sejahtera

Trending Now

Iklan

iklan