JelangTanggam Pilkakon Serentak, Polres us Tingkatkan Kemampun Dalmas

Iklan

JelangTanggam Pilkakon Serentak, Polres us Tingkatkan Kemampun Dalmas

Redaksi
Senin, Maret 09, 2020 | 22:36 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-09T15:36:33Z

Tanggamus - Suaralampung.com Gabungan Pengendali Massa (Dalmas) Sat Sabhara Polres Tanggamus dan Polsek Jajaran menggelar latihan secara gabungan di Lapangan Pemkab Tanggamus, Senin (9/3/20).

Latihan dipimpin Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH bersama Kanit Dalmas Ipda Sukarjo dan Ipda Bastari diikuti puluhan personel Dalmas inti dan Dalmas rayonisasi.

Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi mengatakan latihan Dalmas dilaksanakan dalam rangka kesiapan dan antisipasi pelanggaran serta kerusuhan dalam tahapan Pilkakon serentak Kabupaten Tanggamus tahun 2020.

Menurutnya, latihan itu juga dilaksanakan secara rutin guna memastikan kemampuan personel dapat melaksanakan fungsi Dalmas dengan baik.

"Untuk bulan ini, merupakan latihan kedua. Kedepannya akan dilaksanakan rutin selama seminggu sekali," kata AKP Harry Suryadi usai kegiatan.

Ditambahkannya, selain pelaksanaan latihan, dalam kegiatan itu juga dilakukan pemeriksaan seluruh peralatan pendukung Dalmas sehingga benar-benar berfungsi baik.

"Peralatan juga kita periksa sebelum dipergunakan, dan secara keseluruhan dapat difungsikan dengan baik," tandasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • JelangTanggam Pilkakon Serentak, Polres us Tingkatkan Kemampun Dalmas

Trending Now

Iklan

iklan