Kabupatrn Way Kanan Gelar Sleksi Anggota Paskibraka Tahun 2020

Iklan

Kabupatrn Way Kanan Gelar Sleksi Anggota Paskibraka Tahun 2020

Redaksi
Rabu, Maret 04, 2020 | 04:46 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-03T21:48:40Z

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten setempat bertempat di Hedung Serba Guna (GSG) dimana dalam kesempatan itu pula Saipul selaku sekda berkesempatan membuka sleksi oerdana tersebut dan menyampaikan pidato sambutan Bupati Raden Adipati Surya pada  (03 Maret 2020).

" Saya mengucapkan selamat datang kepada anak–anakku perwakilan SMA/SMK se-kabupaten way kanan untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Way Kanan. Saya yakin Kalian Putra-putri terbaik utusan dari sekolah masing-masing sebagai anggota paskibraka," KataDia dalam sambutannya.

Lebuh lanjut disampaikan, bahwa anggota Paskibraka terpilih nantinya bukan hanya memiliki Keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara Peringatan Hari Raya Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Way Kanan mendatang saja, akan tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa Nasionalisme. Kalian sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengatahuan dan teknologi teruslah berkarya.

Selain itu, harus memiliki integritasi keperibadian yang baik, mental  yang kokoh, ulet dan pantang menyerah, dan berjuang demi kemajuan kabupaten yang kita tercinta ini, serta menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya berpesan kepada anak-anakku sekalian. Pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian mengikuti proses seleksi sehingga terpilih menjadi anggota paskibraka. Selain itu, agar kalian mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan masyarakat," Kata Dia.

Kepada para orang tua anggota Paskibraka Saya juga mengucapkan terimakasih yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga diharapkan mampu Mengembangkan tugas secara baik sebagai anggota Paskibraka pada puncak Peringatan HUT ke-75 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 tingkat Kabupaten Way Kanan mendatang. 

"Kepada para Pembina, Pembimbing dan pelatih, agar bersabar dalam membimbing siswa-siswa selama mengikuti proses seleksi sehingga dapat menghasil anggota Paskibraka yang benar-benar terbaik," Papar Saipul.

Wartawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupatrn Way Kanan Gelar Sleksi Anggota Paskibraka Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan