Ketua PGRI Kecamatan Ulu belu Beri Santunan kepada anggota PGRI

Ketua PGRI Kecamatan Ulu belu Beri Santunan kepada anggota PGRI

Suaralamoung.Com.
Tanggamus - Pemberian santunan Ketua PGRI kepada anggota PGRI Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, dilaksanakan pada Sabtu (14/03/2020)

Kegiatan ini di laksanakan di tiga titik likasi bagi yang sakit dan di Rawat di Rumah sakit Yaitu itu dari Ranting   satu Istati S.pd Sd Negeri 1 Datarajan dan Nasrul dari Sd.negeri 1.Airabang  yang di berikan oleh ketua PC.PGRI Kecamatan Ulubelu Supriyanto S.pd. 

Dari panatauan media suaralampung.com  Kegiatan ini di laksanakan Pertama pada Rabu, tanggal  11 maret 2020, kedua jum,at 13 maret  juga memberikan santunan kepada  Bambang Herawan Guru Sd Negeri 1 Gunung tiga.

" Pemberiaan santunan ini betuk kepedulian dari pengurus PGRI kepada Anggota dan merupakan kegiatan rutin PC.PGRI Ulubelu" Kata Supriyanto.

Dalam kegiatan tersebut ketua PGRI ulubelu turut di dampingi oleh wakil ketua   PC.PGRI setempat, dikatan pula  pemberian santunan tersebut ,pengurus ranting Satu  pengurus dan pengurus ranting dua.

Ditambah kan juga masih menurut Supriato.S.pd selaku ketua  PC.PGRI  Kecamatan Ulubelu, " saya berharap yang sakit segera kembali sehat dan dapat beraktivitas  seperti biasanya dan saya berpesan jaga kesehat jaga staminanya, agar dapal melaksanakan tugas dan tanggungbjawab secara maksimal " Ungkapnya.

Wartawan : Kurdianto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua PGRI Kecamatan Ulu belu Beri Santunan kepada anggota PGRI"

Posting Komentar