Terkait Penjualan Aset KUD Tani Jaya, Anggota Koperasi Datangi Polda Lampung

Terkait Penjualan Aset KUD Tani Jaya, Anggota Koperasi Datangi Polda Lampung

Bandar Lampung - Suaralampung.com -. Tak terima dengan penjualan Aset Koperasi tanpa musyawarah beberapa anggota KUD Tani Jaya yang berasal dari Desa Gunung Raya dusun 4 sidomono kecamatan Marga Sekampung kabupaten Lampung Timur Datangi Polda Lampung Senin 02/03/2020.

Kedatangan beberapa anggota KUD Tani Jaya yang didampingi LSM Infosos Indonesia Lampung Timur itu untuk berkonsultasi dengan membawa data-data yang telah terkumpulkan, dengan data yang tersebut telah memenuhi unsur untuk dilakukan penyelidikan namun harus laporan secara resmi, hal itu di katakan Johan Abidin Sekretaris LSM Infosos Indonesia perwakilan Lampung Timur sebagai pendamping anggota KUD Tani Jaya.

" Dengan data yang ada itu sudah bisa dilakukan penyelidikan namun karna ini masih dalam rangka konsultasi dan waktu sudah sore maka kami tidak melaporkan langsung dan yang pasti masih ada data lain yang tidak kami bawa untuk menambah supaya lebih kuat lagi" kata Johan.

Saat di pertanyakan data susulan yang akan di bawa sejenis data apa, Johan mengatakan " data itu belum bisa dikatakan sekarang karna kita kan belum melaporkan Secara resmi, bocor itu nanti " katanya disertai tertawa keciln bersama para anggota KUD Tani Jaya yang mengiringinya.

Terkait Penjualan Aset KUD Tani Jaya yang dilakukan segelintir pengurus dan yang mengaku sebagai ahli waris bisa di baca dalam berita di bawah ini 👇


Bahkan didalam pengurus ataupun Tim pembebasan dari aset koperasi beberapa orang di antaranya Secara tidak langsung mengatakan " sangat setuju" jika hal itu dilaporkan bagi yang tidak menerima bagian dari hasil penjualan tersebut.

(Raja)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Penjualan Aset KUD Tani Jaya, Anggota Koperasi Datangi Polda Lampung"

Posting Komentar