Wakapolda Lampung & Bupati Pringsewu Lepas Peserta Gowes Bareng Thrill

Wakapolda Lampung & Bupati Pringsewu Lepas Peserta Gowes Bareng Thrill

Suaralampung.com- Pringsewu; Ratusan goweser Thrill dari seluruh Lampung mengikuti Gowes Bareng Thrill berkeliling Kota Pringsewu, Lampung.

Kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-2 Wiek Khal Bike Pringsewu ini dilepas oleh Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Soedarsono dan Bupati Pringsewu Sujadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pringsewu, Ahad (1/3/20) pagi, dimana keduanya juga mengikuti gowes.

Turut menghadiri kegiatan ini, jajaran pemerintah kabupaten dan muspida Pringsewu serta perwakilan dari Perusahaan Sepeda Thrill Surabaya, Falen dan atlet sepeda nasional Afos dari Kota Batu, Jawa Timur, serta pimpinan Wiek Khal Bike Imam Santoso. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan prosesi penandatanganan sepeda Thrill oleh Bupati Pringsewu dan pemotongan tumpeng.

Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Soedarsono dalam sambutannya sesaat sebelum melepas peserta gowes menyambut baik digelarnya kegiatan Gowes Bareng Thrill yang disebutnya sebagai kegiatan olahraga yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, sekaligus wisata.

Wakapolda juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 kepada Wiek Khal Bike Pringsewu, sekaligus berharap wilayah Kabupaten Pringsewu tetap dalam suasana aman dan kondusif.

Dikatakan Wakapolda, pihaknya juga rutin melakukan kunjungan ke daerah-daerah di Lampung dalam rangka gowes. 

Bupati Pringsewu Sujadi yang hadir bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi juga menyampaikan selamat ulang tahun ke-2 serta apresiasi kepada Wiek Khal Bike yang menggelar kegiatan Gowes Bareng Thrill.

Dengan banyaknya peserta yang berasal dari luar daerah, Bupati Pringsewu berharap dapat turut mengenalkan sekaligus mempromosikan Kabupaten Pringsewu berikut potensi-potensi yang dimiliki, diantaranya potensi pariwisata. (Bam's)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakapolda Lampung & Bupati Pringsewu Lepas Peserta Gowes Bareng Thrill"

Posting Komentar