Waspada Virus Corona, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Bagikan Masker Kepada Para Penumpang

Iklan

Waspada Virus Corona, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Bagikan Masker Kepada Para Penumpang

Redaksi
Kamis, Maret 05, 2020 | 15:59 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-05T08:59:22Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Guna mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan kasus virus corona. PT KAI Divre IV Tanjung Karang membagikan masker kepada para penumpang Kereta Api di Stasiun Tanjungkarang, Selasa 3 Maret 2020. 

Selain membagikan masker kepada para penumpang, di stasiun-stasiun besar (Tanjungkarang, Kotabumi, Baturaja) dipasang pemberitahuan pencegahan virus corona juga disiapkan hand sanitizer (sabun tangan antiseptik).

Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo dalam rilisnya mengatakan, antisipasi dan kewaspadaan PT KAI dengan adanya kasus corona, sesuai intruksi manajemen PT KAI. "Kita menyediakan hand sanitizer juga disiapkan tim kesehatan di pos kesehatan untuk melayani penumpang yg membutuhkan pertolongan," ujar Sapto.
 
Pihak KAI juga memasang spanduk di stasiun-stasiun besar sebagai bentuk imbauan sekaligus sosialisasi virus corona. Dalam imbauan tersebut, pengguna jasa KA yang tidak sehat dalam arti mengalami demam tinggi agar beristirahat di rumah.

"Beristirahat di rumah jika sedang mengalami demam tinggi atau gangguan kesehatan lain yang tidak memungkinkan beraktifitas menggunakan transportasi publik terutama angkutan kereta api," pungkas Sapto. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waspada Virus Corona, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Bagikan Masker Kepada Para Penumpang

Trending Now

Iklan

iklan