Zaiful Bukhori Terima Audensi Juara Dua Malaysia SSB Bintang Timur U12 Asal Sekampung Udik

Iklan

Zaiful Bukhori Terima Audensi Juara Dua Malaysia SSB Bintang Timur U12 Asal Sekampung Udik

Redaksi
Selasa, Maret 10, 2020 | 19:09 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-10T12:10:06Z

Sukadana - suaralampung.com -.  Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari Menerima Audiensi dengan Anggota DPRD Provinsi Lampung ( I Ketut Irawan) dan SSB Bintang Timur Selections Sekampung Udik di Ruang Kerjanya, Selasa 10/03/2020. 

Hadir pula dalam audiensi tersebut, Camat Sekampung Udik, Sadarudin, Sekertaris BP2KAD, Sofia Kifli serta Kepala Desa Gunung Pasir Jaya, Yudo Resmono. 

Usai melakukan audiensi, ketika dimintai keterangannya, Zaiful menjelaskan bahwa tujuan diadakannya audiensi kali ini ialah menerima anak-anak SSB Bintang Timur Selections yang baru saja pula dari Malaysia untuk mengikuti kompetisi sepak bola U12. 

"Ahamdulillah syukur hari ini kita menerima anak-anak kita yang berprestasi dan mereka baru pulang dari Kuala Lumpur dengan keluar sebagai juara dua untuk sepak bola U12".

Zaiful menjelaskan dengan prestasi tersebut pemerintah akan memberikan penghargaan kepada anak-anak yang telah berprestasi dan membawa harum nama daerah. 

"Ini betul-betul membuat harum nama Lampung Timur, tentunya dengan ini Pemerintah tidak akan tinggal diam, kita akan memberikan penghargaan bagi anak-anak yang berprestasi". 

Terpisah, Pembina SSB Bintang Timur Selections Sekampung Udik, I Ketut Irawan berharap dengan kepemimpinan Bupati Zaiful saat ini dapat menjadikan SSB menjadi lebih baik dan dapat menghantarkan nama Lampung Timur ke tingkat nasional bahkan internasional. 

"Kita menyampaikan bahwa anak-anak Lampung Timur yang berprestasi kita serahkan pembinaan kepada bupati, karena SSB ini sudah berdiri kurang lebih 15 tahun dan sudah pernah mewakili Lampung ke Palembang, Thailand, Malaysia bahkan keluar sebagai juara dua". 

"Jadi intinya mudah-mudahan dengan kepemimpinan bapak Zaiful ini nantinya SSB kedepan akan menjadi lebih baik untuk mengantarkan nama Lampung Timur ke tingkat nasional bahkan ke Internasional, karena kemaren kan sudah sampe internasional yakni di Malaysia dan ini mau dikirim ke Singapura lagi". Tutup anggota DPRD provinsi Lampung ini.

(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zaiful Bukhori Terima Audensi Juara Dua Malaysia SSB Bintang Timur U12 Asal Sekampung Udik

Trending Now

Iklan

iklan