Abadi Ginting Kampung Bhakti Negara Berikan Bantuan Tunai Pada Mbah Samitun

Iklan

Abadi Ginting Kampung Bhakti Negara Berikan Bantuan Tunai Pada Mbah Samitun

Redaksi
Kamis, April 23, 2020 | 17:32 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-23T10:33:06Z

Way Kanan - Jajaran aparatur Kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, yang didampingi Bhabin Kamtibmas Bribka Bambang serta Babinsa Serda Sumarwan, memberikan bantuan  langsung berupa uang tunai kepada Mbah Samitun (72Th), warga Masyarakat Kampung Bhakti Negara, pada hari Kamis (23 April 2020).

Pemberian bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp.600 ribu, yang langsung diserahkan  langsung oleh kepala Kampung Bhakti Negara Abadi Ginting kepada Mbah Samitun.
  
Abadi Ginting selaku Kampung Bhakti Negara manyampaikan, "Inilah bukti kepedulian kami kepada masyarakat khusus nya warga masyarat Kampung Bhakti Nagara. Selama ini Mbah Samitun bukan tidak kami perhatikan, namun Mbah Samitun ini selalu berpindah tempat, sebelum nya pernah pindah kekampung tetanga karena ikut sang suami, namuun saat ini setelah suami nya meningal dia kembali pulang  ke Kampung Bhakti Negara," Kata Dia.
  
Ditempat yang sama, Mbah Samitun ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu nya, khusus buat jajaran pemerintahan Kampung Bhakti Negara yang telah peduli dan memberikan bantua kepada nya.

Wartawan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abadi Ginting Kampung Bhakti Negara Berikan Bantuan Tunai Pada Mbah Samitun

Trending Now

Iklan

iklan