AWPI Way Kanan Terima Minuman Bervitamin Serta Makanan Dari Ketua Tim Pengerak PKK Hj Dessy Apriyanti Adipati.

Iklan

AWPI Way Kanan Terima Minuman Bervitamin Serta Makanan Dari Ketua Tim Pengerak PKK Hj Dessy Apriyanti Adipati.

Rabu, April 22, 2020 | 20:38 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-22T13:38:45Z
AWPI  Way Kanan Terima Minuman Bervitamin Serta Makanan Dari Ketua Tim Pengerak PKK Hj Dessy Apriyanti Adipati.   


Suaralampung.Com.
Way Kanan - Sebagai bentuk kepedulian ketua tim pengerak PKK terhadap organisasi wartawan, salah satu nya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan, Hj Dessy Apriyanti Adipati, memberikan tanda kasih saying berupa Minuman Bervitamin Serta Makanan, pada  Rabu (22 Juli 2020).

 Hj.Dessy Afriyanti Yang Didampingi Ketua Dharmawanita Verion Melita Saipul, Mengunjugi kantor sekretariat AWPI Blambagan Umpu, Untuk memberikan masker dan minuman bervitamin serta makanan.

 Dalam penyampaian nya Hj.dessy Afriyanti mengatakan, wartawan saat  ini memiliki tugas yang mulia untuk memberikan informasi kepada masyarakat, pada masa pandemi covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini.

Ia juga berpesan, agar selalu mematuhi anjuran pemerintah agar selalu mencuci tangan dan gunakan masker ketika hendak keluar atau bepergian dan jaga jarak.

Ucapan Terimakasih Ketua AWPI Way Kanan  Disampaikan Oleh, Yoni Alestiandi.SH. Kepada ketua tim pengerak PKK Kabupaten Way Kanan dalam hal ini Hj Dessy Apriyanti Adipati.

“Semoga apa yang telah di berikan kepada organisasi AWPI Kabupaten Way Kanan dapat bermanfaat bagi kita semua,” Tutup Yoni.

Wartawan : TAYIB

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AWPI Way Kanan Terima Minuman Bervitamin Serta Makanan Dari Ketua Tim Pengerak PKK Hj Dessy Apriyanti Adipati.

Trending Now

Iklan

iklan