Giliran Puskesmas Desa Karang Anyar Dapat APD Dari Rosdiana.

Iklan

Giliran Puskesmas Desa Karang Anyar Dapat APD Dari Rosdiana.

Redaksi
Kamis, April 23, 2020 | 16:18 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-23T09:18:37Z


LAMPUNG SELATAN---Tim medis Puskesmas desa Karang Anyar kecamatan Jati Agung Lampung Selatan,dapat giliran nya mendapatkan alat pelindung diri (APD). dari Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, yang sebelumnya Rosdiana sumbangkan APD kepada Ria Handayani salah satu medis Puskesmas kecamatan tanjungsari.

Alat pelindung diri (APD), yang diberikan Rosdiana kepada Puskesmas desa Karanganyar, diterima langsung oleh Sudibyo.Skm. selaku KUPT Puskesmas dengan disaksikan oleh beberapa medis saat bertugas pada Kamis pagi.(23/04/2020).

Di tempat yang sama Rosiana mengatakan, APD yang diberikan hari ini sesuai dengan janji saya kemarin, untuk menambah kelengkapan petugas medis yang ada di Puskesmas desa Karanganyar, guna memberikan kenyamanan medis saat bertugas, kata nya.

Rosdiana berharap kepada tim medis yang ada di desa agar cepat tanggap apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, tentunya harus bekerjasama dengan gugus tugas yang ada di posko wilayah kecamatan jati agung, harap nya.

Ucapan terima kasih disampaikan Sudibyo selaku KUPT Puskesmas desa Karanganyar, kepada Rosdiana anggota DPRD Lampung Selatan, yang telah memberikan APD, Sudibyo juga meminta kepada semua pihak untuk bekerja sama dalam menanggulangi pencegahan virus Covid 19,"



Wartawan: Asep.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giliran Puskesmas Desa Karang Anyar Dapat APD Dari Rosdiana.

Trending Now

Iklan

iklan