Kapolsek Pugung Dampingi Wabup Tanggamus Tinjau Posko GTPP Covid-19 Rest Area

Iklan

Kapolsek Pugung Dampingi Wabup Tanggamus Tinjau Posko GTPP Covid-19 Rest Area

Redaksi
Minggu, April 26, 2020 | 10:46 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-26T03:48:47Z

Tanggamus -Suaralampung,com Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Safii, S.Ag., melaksanakan monitoring dan pemeriksaan petugas yang melaksanakan tugas di Posko pencegahan Gugus Tugas Percepatan (GTPP) Covid-19 di Rest Area Pugung, Sabtu (25/4/20) malam.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH bersama personelnya mendampingi orang nomor dua di Kabupaten Tanggamus yang tiba di lokasi tersebut.

Kapolsek Ipda Okta Devi mengatakan selain melakukan pengecekan petugas medis dan petugas gabungan di posko pemeriksaan Gugus Tugas Covid 19, Wakil Bupati juga memberikan support dan semangat pada petugas malam minggu ini.

"Wabup Tanggamus tiba di Posko ekitar pukul 21.00 Wib dan berakhir pukul 22.00 Wib," kata Ipda Okta Devi dalam keterangannya melalui Whatsapp.

Ipda Okta Devi menambahkan, dalam kunjungan itu Wabup Tanggamus juga menyampaikan petugas yang sedang melaksanakan tugas.

"Pesan Wabup tadi, petugas agar lebih teliti lagi melakukan pemeriksaan dan pendataan karna di khawatirkan masih terdapat benerapa orang yg berasal dari zona merah," pungkasnya. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pugung Dampingi Wabup Tanggamus Tinjau Posko GTPP Covid-19 Rest Area

Trending Now

Iklan

iklan