PEMKAB PRINGSEWU Terima Bantuan 730 Masker Dari INDOMART

Iklan

PEMKAB PRINGSEWU Terima Bantuan 730 Masker Dari INDOMART

Redaksi
Senin, April 27, 2020 | 17:21 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-27T10:21:37Z

Suaralampung.com- Pringsewu;  Pemerintah Kabupaten Pringsewu  memperoleh bantuan 730 masker dari salah satu perusahaan retail PT.Indomarco Prismatama dengan gerainya Indomaret.

Bantuan diserahkan oleh Manager PT.Indomarco Prismatama Indomaret Mahdi didampingi Deputi Branch Manager Barkah serta diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM dan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu M.Yusuf di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Senin (27/4/20).

Wabup Pringsewu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT lndomarco Prismatama yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan membantu  dalam upaya menanggulangi wabah pandemi Virus Corona (Covid-19).
"Semoga hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya di Kabupaten Pringsewu untuk juga memiliki kepekaan dan rasa kepedulian sosial terhadap kemanusiaan, terutama di Pringsewu", katanya.

Bantuan ini nanti, lanjut Fauzi, akan diteruskan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu yang selanjutnya akan didistribusikan kepada para tim medis yang ada di rumah sakit maupun puskesmas dalam rangka berjuang untuk menangani dan menanggulangi wabah pandemi Covid-19


Manager PT.Indomarco Pismatama Mahdi mengatakan bantuan masker kepada Pemkab Pringsewu ini merupakan salah satu bagian dari program Bantuan 250,000 Masker Indomaret untuk penanganan Covid-19 di Indonesia,  termasuk juga di Kabupaten Pringsewu. (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PEMKAB PRINGSEWU Terima Bantuan 730 Masker Dari INDOMART

Trending Now

Iklan

iklan