Pemprov Lampung dan Divre IV Stasiun Tanjung Karang Lakukan Simulasi Penanganan Covid-19

Iklan

Pemprov Lampung dan Divre IV Stasiun Tanjung Karang Lakukan Simulasi Penanganan Covid-19

Redaksi
Kamis, April 23, 2020 | 21:16 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-23T14:18:55Z

Bandar Lampung -- Pemerintah Provinsi Lampung dan PT KAI Stasiun Tanjung Karang melakukan simulasi penanganan penyebaran pandemi Covid-19 di Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Bandar Lampung,  Kamis (23/04).

Asisten I Pemerintah  Provinsi Lampung Irwan S Marpaung saat menghadiri simulasi tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kepala Divre IV Stasiun Tanjung Karang yang telah dengan semaksimal mungkin berperan aktif dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Edy selaku Kepala Divre IV  Stasiun Tanjung Karang karena pada hari ini telah melaksanakan simulasi penanganan Covid-19 di Stasiun Tanjung Karang, saya harap dalam pelaksanaan yang sebenarnya dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan," ucap Irwan

Irwan S Marpaung juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya simulasi ini, diharapkan ada pelajaran yang dapat diambil dalam mengatasi persoalan Covid-19 di Provinsi Lampung.

"Pesan saya, simulasi ini jangan hanya sekali saja, tapi harus terus dilatih, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi akan berlangsung, kita tidak bisa prediksi, jadi kita harus selalu siap, saya hadir disini ingin melihat seperti apa simulasinya dan saya akan mengevaluasi dimana kekurangannya," papar Asisten I.

Sementara itu, Edy Kepala Divre IV Stasiun Tanjung Karang berharap agar segala upaya yang dilakukan oleh Divre IV Stasiun Tanjung Karang dapat menjadi sumbangsih pihaknya dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pagi hari ini akan menjadi catatan amal bagi kita semua, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh Satgas Gugus Tugas yang sudah mendukung penuh kegiatan kita hari ini," pungkasnya. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Lampung dan Divre IV Stasiun Tanjung Karang Lakukan Simulasi Penanganan Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan