PMI Bantu Semprot 1,200 Liter Cairan Disinfektan Di Pringsewu

Iklan

PMI Bantu Semprot 1,200 Liter Cairan Disinfektan Di Pringsewu

Redaksi
Selasa, April 21, 2020 | 19:24 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-21T12:24:21Z


Suaralampung.com- Pringsewu; Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu Lampung menerima bantuan penyemprotan 1,200 liter disinfektan dari  Palang Merah Indonesia (PMI).

Bantuan disinfektan yang diterima oleh Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, MM di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu, Selasa (21/4/20) ini akan disemprotkan ke sejumlah titik lokasi di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara.

Drs.A.Budiman P. Mega, MM  pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih serta apresiasi  atas bantuan dan dukungan dari PMI Provinsi Lampung dalam rangka menangani serta menanggulangi wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Pringsewu. Terlebih, di Kabupaten Pringsewu sudah ada warga yang terinfeksi virus Corona.

Bantuan tersebut, menurut Budiman, yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, sangat berarti dalam upaya bersama-sama mencegah, menanggulangi dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

Dipilihnya Kecamatan Pagelaran Utara ini, kata dia, karena salah satu warga setempat, N (24 tahun),  terpapar virus Corona (Covid-19) dan saat ini sedang dirawat dan diisolasi di RSUD dr.H.Abdul Moeloek Bandar Lampung, setelah dikonfirmasi oleh Dinkes Provinsi Lampung positif+ Covid-19. (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI Bantu Semprot 1,200 Liter Cairan Disinfektan Di Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan