Rumah Reot Rubuh, Anggota DPRD Komisi IV Fraksi Nasdem Datang Berikan Bantuan

Iklan

Rumah Reot Rubuh, Anggota DPRD Komisi IV Fraksi Nasdem Datang Berikan Bantuan

Redaksi
Senin, April 27, 2020 | 12:48 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-27T05:49:15Z

Labuhan Ratu - LampungTimur -. AGUS PUTRA EKA JASUTRA Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Komisi IV Fraksi Nasdem langsung turun lapangan (kelokasi) setelah menerima laporan via WhatsApp dari kader partai di kecamatan Labuhan Ratu  yang mana isi laporan tersebut mengatakan,
" Telah terjadi musibah ROBOHnya sebuah Gubuk/Rumah milik salah satu warga tidak mampu tepatnya di RT. 01 Dusun 01 Desa Labuhan Ratu V(Lima) Kecamatan Labuhan ratu Lampung Timur bernama Hasannudin, ada hal tersebut pria pemuja Honda CB ini langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi yang ada.minggu 26/04/2020.

Diketahui bahwa Kejadian diperkirakan sekitar pukul 10.00 wib penyebab kejadian karena struktur rumah yang tidak layak (Banyak tiang penyangga yg sudah lapuk)

dikesempatan kunjungannya Agus Eka memberikan bantuan Sembako dan sedikit uang untuk korban serta memberikan dukungan moral kepada bapak Hasanudin dan keluarga, selain itu Agus Eka juga telah menyampaikan informasi   kejaidian ini kepada kepala dinas sosial Lampung Timur melalui pesan WhatsApp dengan harapan Pemerintah Daerah bisa ikut membantu meringankan beban bapak Hasan dan keluarga.

Sebelum nya Agus Eka sempat menulis himbauan kepada semua lapisan untuk bisa membantu keluarga Bapak Hasan di beranda Facebook nya ,
"...Saya mengajak semua pihak untuk membantu meringankan beban saudara kita ini..."tulisnya dalam akun Facebook abdine tiang alit.

(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Reot Rubuh, Anggota DPRD Komisi IV Fraksi Nasdem Datang Berikan Bantuan

Trending Now

Iklan

iklan