Admin Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Peringkat Pertama Teraktif Update Berita

Admin Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Peringkat Pertama Teraktif Update Berita

Suaralampung.com- Pringsewu; Admin Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu menempati peringkat pertama admin atau operator website dan media sosial paling aktif dalam meng-update dan meng-upload berita untuk kategori OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

Menyusul di posisi kedua adalah Dinas Perhubungan dan peringkat ketiga adalah Sekretariat Korpri Kabupaten Pringsewu. Di kategori Kecamatan, peringkat pertama adalah Kecamatan Pardasuka, kedua Kecamatan Pagelaran, dan ketiga Kecamatan Sukoharjo. Untuk kategori Kelurahan, peringkat pertama Kelurahan Pringsewu Barat dan peringkat kedua Kelurahan Pringsewu Timur. 

Menurut Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Jahron, S.Pd., Rabu (6/5/20), penilaian admin atau operator website dan media sosial di setiap OPD, Kecamatan dan Kelurahan ini berdasarkan keaktifan dalam menulis dan meng-update berita atau informasi pada laman website maupun media sosial masing-masing, periode Maret dan April 2020.

Untuk bulan Maret, Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu yang dikendalikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu,  telah meng-update sebanyak 28 berita, kemudian Dishub sebanyak 9 berita, dan Sekretariat Korpri 10 berita. Untuk bulan berikutnya, yakni April, Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu meng-update sebanyak 26 berita, Dishub 18 berita dan Sekretariat Korpri 15 berita.

Untuk kategori Kecamatan, periode Maret, yakni Kecamatan Pardasuka (18 berita), Pagelaran (19 berita) dan Sukoharjo (9 berita). Periode April, Kecamatan Pardasuka (3 berita), Pagelaran (1 berita) dan Sukoharjo (5 berita). Kategori Kelurahan, periode Maret, Kelurahan Pringsewu Barat (6 berita) dan Pringsewu Timur (1 berita), dan periode April, Pringsewu Barat (5 berita) dan Pringsewu Timur (4 berita).

Dengan demikian, setelah diakumulasi, total jumlah berita ter-update, Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu (54), Dishub (27), dan Sekretariat Korpri (25). Kemudian Kecamatan Pardasuka (21), Pagelaran (20), Sukoharjo (14), Kelurahan Pringsewu Barat (11), dan Pringsewu Timur (5).

Jahron berharap setiap admin atau operator website dan media sosial OPD, Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Pringsewu dapat lebih aktif lagi dalam meng-update informasi atau berita sesuai tugas dan tanggungjawabnya dalam menyebarluaskan informasi pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Pringsewu kepada publik. (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Admin Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Peringkat Pertama Teraktif Update Berita"

Posting Komentar