Bantuan (BST) Mulai Di Bagikan Kecamatan Talang Padang Dan Pugung.

Bantuan (BST) Mulai Di Bagikan Kecamatan Talang Padang Dan Pugung.

Talang Padang - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Tanggamus melalui Dinas sosial mulai membagikan bantuan sosial tunai (BST) melalui Kantor POS  Kecamatan Talang Padang. Minggu 17/05/2020.

Bantuan Sosial Tunai (BST) disalurkan berupa uang tunai sebesar 600 ratus ribu rupiah selama tiga bulan yaitu April,Mei dan Juni tahun 2020 di berikan ke 46 Pekon di Kecamatan Talang Padang dan Pugung yang sudah di jadwal kan pengambilan nya.

Adapun sumber data adalah Keluarga tidak mampu yang terdata dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) atau Non DTKS yang telah di putuskan melalui musyawarah desa/pekon yang dilanjutkan atau di upload pada sistim informasi kesejahteraan sosial pusat data informasi Kementrian sosial RI.

Irna Hartini selaku Kepala Kantor pos menutur kan " pengambilan dimulai hari Sabtu dimulai dari Pekon yang sudah di jadwal kan dan cara pengambilan nya harus sesuai dengan data di panggil satu persatu lalu di perifikasi jika sesuai data dan setelah cocok baru dapat diberikan kepada penerima dan tidak bisa di wakil kan" ujarnya.

Ditambah kan oleh Irna Hartini (Kepala Kantor Pos) Wilayah Talang Padang" mekanisme pengambilan sudah sesuai dengan protokol penangan COVID-19 dengan membuat jadwal Pekon  dan memberikan himbauan sosial distancing dan phisical distancing. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantuan (BST) Mulai Di Bagikan Kecamatan Talang Padang Dan Pugung."

Posting Komentar