Camat Jati Agung, Himbau Warga Untuk Selalu Gunakan Masker Dan Tetap Beribadah Di Rumah

Camat Jati Agung, Himbau Warga Untuk Selalu Gunakan Masker Dan Tetap Beribadah Di Rumah


LAMPUNG SELATAN-Himbauan kepada warga masyarakat Jati Agung, untuk selalu memakai masker pada saat bepergian, dan beribadah tetap dilaksanakan di rumah masing-masing.

Perihal himbauan tersebut disampaikan Jhoni Irzal  camat Jati Agung pada saat Gelar rapat terbatas, yang di laksanakan di Aula kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin pagi. (18/05/2020).

Terpantau awak media dalam gelar acara, Jhoni Irzal camat, yang didampingi Kapten INF Norizwan Tamin danramil 421-09 Tanjung bintang, personil Polsek Jati Agung mewakili Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek, Putra harapan KUPT Puskesmas Banjar Agung, Sudibyo KUPT Puskesmas Karanganyar, hadir pula jajaran pendamping kecamatan, dan diikuti aparatur pemerintahan Desa sekecamatan Jati Agung,

"Menurut Jhoni Irzal camat Jati Agung, kegiatan pelaksanaan rapat terbatas itu dilakukan, menindaklanjuti rapat terbatas yang telah dilaksanakan di tingkat kabupaten, dalam pembahasan upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19. Baik itu di wilayah kecamatan Jati Agung khususnya nya, dan umumnya di seputaran wilayah kabupaten Lampung Selatan.

Jhoni Irzal juga mengatakan, mengenai himbauan untuk selalu memakai masker itu salah bentuk upaya meminimalisir penyebaran Virus Covid 19. Untuk warga masyarakat dalam berkomunikasi, kata nya.

"Terkait himbauan melaksanakan ibadah di rumah dalam situasi pendemik virus Covid 19, sesuai dengan himbauan dari MUI pusat bahwa apabila di suatu wilayah terjadi pendemik virus Covid 19, dilarang melaksanakan ibadah di tempat umum,  sedangkan di kecamatan Jati Agung sendiri, statusnya dihimbau untuk melaksanakan ibadah di rumah, guna menjaga adanya penularan virus dari warga masyarakat tanpa gejala (OTG), kekhawatiran itulah yang harus kita sama-sama jaga, di jelas Jhoni Irzal.

Harap Jhoni Irzal kepada tokoh agama di masing-masing Desa agar dapat mensosialisasikan, kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan ibadah di rumah, seperti salat idul Fitri pada tahun ini, tetap harus dilaksanakan di rumah masing-masing,"


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung, Himbau Warga Untuk Selalu Gunakan Masker Dan Tetap Beribadah Di Rumah"

Posting Komentar