Dekranasda Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Kepada Pengrajin Terdampak Covid 19

Dekranasda Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Kepada Pengrajin Terdampak Covid 19

Pugung - Dekranasda Kabupaten Tanggamus kembali memberikan bantuan kepada Pengrajin yang ada di Kabupaten Tanggamus. 

Bantuan diberikan untuk meringankan sedikit beban para pengrajin yang terkena dampak Covid 19, serta dalam rangka melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan. 

Pemberian bantuan kali ini dilaksanakan di Kecamatan Pugung, Selasa (12/05).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua Dekranasda Ny. Nur'Aini Hamid Lubis, dengan  didampingi Jajaran Pengurus Dekranasda Kabupaten Tanggamus, serta Ketua DWP Kecamatan Pugung.

Nur'aini mengatakan dengan disalurkannya bantuan ini, dirinya berharap bisa memberikan manfaat untuk memenuhi kebutuhan pengrajin Tapis dan Bonsai Kelapa yang saat ini terkena dampak Covid-19.

Beliau juga memberikan motivasi dan support kepada pengrajin, serta arahan agar pengrajin berinovasi dalam memproduksi barang sesuai dengan situasi sekarang, dengan sepinya pemesanan barang akibat dampak Covid 19.

"Ya upaya Dekranasda tetap memberi motivasi serta mengarahkan pengrajin berinovasi ke produk lain selain tapis, seperti kita arahkan untuk membuat masker dengan motif Belah Ketupat. Dan Alhamdulillah saat ini banyak pemesanan Masker Belah Ketupat melalui pengrajin- pengrajin Tanggamus," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dekranasda Tanggamus Kembali Berikan Bantuan Kepada Pengrajin Terdampak Covid 19"

Posting Komentar