Ditengah Pandemi Covid - 19, Insan Pers Tulang Bawang Terima Bantuan Sembako Dari Bupati

Ditengah Pandemi Covid - 19, Insan Pers Tulang Bawang Terima Bantuan Sembako Dari Bupati

Suaralampung.com - Pemerintah Kabupaten Tulangbawang berikan perhatian, penghargaan dan kepedulian kepada Insan Pers yang secara aktif, dan masih melaksanakan tugas peliputan diwilayah setempat.

Adapaun salah satu bentuk perhatian Pemkab Tulangbawang kepada Insan Pers tersebut, yakni pembagian paket sembako, ditengah pandemi bencana nasional Corona Virus Disease (Covid-19). Kebijakan dan perhatian sederhana ini setidaknya telah merekatkan dan memperkuat hubungan kemitraan antara Pemkab Tulangbawang dengan Insan Pers.

Prosesi penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dari Pemerintah Daerah diwakilkan oleh Dinas Kominfo yang diserahkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Abdul Rohman, SH (Rabu 6/5)

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, SH, mengaku senang dan bangga, serta mengapresiasikan langkah Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, khususnya Bupati Tulangbawang yang telah peduli, perhatian dan sayang kepada insan Pers yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur.

"Bantuan paket sembako untuk anggota organisasi PWI Tulangbawang telah tersalurkan. Sebanyak 95 paket sembako telah dibagikan kepada para wartawan yang tergabung di PWI Tulangbawang". Kata Abdul Rohman dikantor PWI Tulangbawang

Diharapkannya, perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Bupati dan Pemerintah Daerah kepada insan Pers dalam bentuk paket sembako, dapat menjadi momentum positif dan menjadi pompa energi positif serta penyemangat bagi para pemburu berita. 

"Kita menyadari, sejak bencana Virus Corona ini kawan-kawan wartawan terbatas ruang geraknya untuk turun meliput ke lapangan. Sehingga sedikit banyak mengganggu pendapatan, dengan adanya bantuan paket sembako ini, semoga bisa meringankan sedikit beban kawan-kawan di tengah wabah pandemi covid-19. Apalagi saat ini kan dalam bulan suci Ramadan, yang tentunya kebutuhan hidup juga meningkat". Terangnya (Jon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditengah Pandemi Covid - 19, Insan Pers Tulang Bawang Terima Bantuan Sembako Dari Bupati"

Posting Komentar