Kades Gedung Agung Salurkan Paket Sembako Dari Dinas ketahanan Pangan Provinsi Lampung.

Kades Gedung Agung Salurkan Paket Sembako Dari Dinas ketahanan Pangan Provinsi Lampung.

LAMPUNG SELATAN-Enam puluh paket sembako berisi 5 kg beras, 2 kg minyak goreng kemasan,  1/2 Kg bawang merah, 1/2 Kg bawang putih, satu kaleng sarden, 1 Kg tepung tapioka kemasan, ke 60 paket sembako tersebut bantuan dari dinas ketahanan pangan provinsi Lampung. Yang dibagikan Aswanto kepada 60 kepala keluarga (KK) warga Desa Gedung Agung.

Terpantau awak media dalam pelaksanaan pembagian sembako, Aswanto selaku kepala Desa Gedung Agung, yang didampingi Tuti suwarsiah selaku penyuluh pertanian Kecamatan Jati Agung, dan diikuti aparatur pemerintah desa, serta 60 penerima bantuan sembako warga desa gedung Agung kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Jumat siang, (15/05/2020).

Menurut Aswanto, 60 paket sembako yang diterima nya, murni bantuan dari dinas ketahanan pangan provinsi Lampung, dirinya bersama aparatur pemerintah desa hanya menyalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.

Aswanto juga mengatakan, Desa gedung Agung di wilayah kecamatan Jati Agung hanya satu-satunya yang mendapatkan bantuan sembako dari dinas ketahanan pangan provinsi Lampung, katanya.
 
Dirinya juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada dinas ketahanan pangan lampung Selatan, dan dinas ketahanan provinsi Lampung yang telah memberikan paket sembako kepada warga Desa gedung Agung."


Wartawan:Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Gedung Agung Salurkan Paket Sembako Dari Dinas ketahanan Pangan Provinsi Lampung."

Posting Komentar